sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Okt 2020 06:40 WIB

Juventus Vs Barcelona: Bianconeri Harus All Out!

Randy Prasatya - detikSport
Juventus Alvaro Morata, center left, celebrates after scoring his sides second goal during the Champions League, group G, soccer match between Dynamo Kyiv and Juventus at the Olimpiyskiy Stadium in Kyiv, Ukraine, Tuesday, Oct. 20, 2020. (Valentyn Ogirenko/Pool via AP) Juventus menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. (Foto: AP/Valentyn Ogirenko)
Turin -

Juan Cuadrado tidak khawatir dengan awal musim Juventus yang lambat. Melawan Barcelona, Si Nyonya Tua harus mengeluarkan semua kemampuan.

Juventus menjamu Barcelona di Allianz Stadium dalam matchday kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga pertamanya di pentas Eropa musim ini.

Juventus menang 2-0 di markas Shakhtar Donetsk dan Barcelona melumat Ferencvaros 5-1 di Camp Nou. Namun, Bianconeri baru saja bermain imbang 1-1 di Liga Italia saat menjamu Hellas Verona dan Blaugrana kalah 1-3 di kandang melawan Real Madrid pada ajang LaLiga.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah melawan lawan yang hebat. Kami harus menunjukkan kekuatan Juventus yang sebenarnya," kata winger Juventus, Cuadrado, kepada Sky Sport.

"Melawan tim seperti ini, kami selalu mengeluarkan sesuatu yang lebih, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan determinasi dan keinginan untuk menang," sambungnya.

"Kami harus ingat bahwa kami adalah profesional. Kita harus mengeluarkan semuanya sampai akhir," Cuadrado menegaskan.

Juventus sudah menjalani lima pertandingan di Liga Italia. Empat di antaranya dilalui dengan bertanding dan satu mendapat kemenangan setelah Napoli tak datang ke Turin.

Ada tiga pertandingan yang berakhir imbang, yakni melawan AS Roma, Crotone, dan Verona. Kemenangan melawan Sampdoria di dapat pada pertandingan pekan pertama.

Tim besutan Andrea Pirlo itupun duduk di posisi kelima dengan sembilan poin. Tertinggal tiga angka dari Milan di posisi pertama dengan melalui empat laga.

"Dibandingkan dengan beberapa musim terakhir, start ini agak lambat. Namun, kami masih belum pernah kalah. Saya ingat ketika kami dahulu memulai dengan buruk, tetapi berhasil bangkit dan meraih hasil yang bagus," pemain asal Kolombia itu mengungkapkan.



Simak Video "Juventus Vs Barcelona: Gol Penalti Messi, Tiga Gol Morata Dianulir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com