sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Okt 2020 10:59 WIB

Kekesalan Benzema sama Vinicius pun Terungkap Lewat Statistik

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Real Madrids Vinicius Junior, right, fights for the ball with Moenchengladbachs Matthias Ginter during the Champions League group B soccer match between Borussia Moenchengladbach and Real Madrid at the Borussia Park in Moenchengladbach, Germany, Tuesday, Oct. 27, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Vinicius Junior bikin kesal Karim Benzema (AP/Martin Meissner)
Moenchengladbach -

Karim Benzema kesal betul dengan Vinicius Junior di laga Borussia Moenchengladbach. Ada bukti yang menguatkan itu tersebut. Apa?

Dalam rekaman kamera yang beredar di media sosial, memperlihatkan Benzema berbincang dengan rekan senegaranya, Ferland Mendy, di lorong stadion. Momen itu terjadi saat jeda pertandingan Gladbach vs Madrid.u

Benzema dan Mendy terlibat perbincangan menggunakan bahasa Prancis, yang tampaknya tidak dimengerti Vinicius, selaku pemain asal Brasil. Akun Twitter, Get French Football, mengunggah video percakapan itu, memberikan keterangan obrolan Benzema dan Mendy.

Dalam keterangan itu, disebut Benzema meminta Mendy untuk tidak mengoper kepada Vinicius. Pasalnya Vinicius bermain sangat buruk di babak pertama dan banyak membuang peluang.

Benzema sepertinya jengkel melihat performa Vinicius yang membuat Madrid kesulitan membuat gol. Padahal Vinicius dan Benzema harus bahu-membahu mencetak gol untuk tim.

Meski demikian, kabarnya ada adegan yang tak terlihat kamera bahwa Benzema sudah memberitahu Vinicius langsung soal penampilan jeleknya itu.

Pada prosesnya Zinedine Zidane selaku pelatih paling pertama mengganti Vinicius pada menit ke-70 untuk memasukkan Eden Hazard. Ini seperti menegaskan kalau Vinicius main jelek sekali.

Nah Opta juga melansir data statistik bahwa Benzema tidak satu pun mengirim operan ke Vinicius sepanjang babak kedua. Padahal pada babak pertama, ada tiga kali Karim Benzema memberikan bola kepada rekannya yang asal Brasil itu.



ESPN mengabarkan para pemain Madrid memang cukup khawatir dengan finishing Vinicius yang masih saja buruk setelah dua tahun di klub itu. Padahal dari aspek permainan lainnya, Vinicius dinilai berkembang pesat.

Sepertinya memang betul Benzema kesal sekali dengan Vinicius, ya.

(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com