sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Nov 2020 13:01 WIB

Lionel Messi Jalan Kaki karena Malas? Cuplikan Ini Hadir Membalas

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelonas Lionel Messi celebrates after scoring from a penalty kick during the Champions League group G soccer match between FC Barcelona and Dynamo Kyiv at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Wednesday, Nov. 4, 2020. (AP Photo/Joan Monfort) Lionel Messi Jalan Kaki karena Malas? Cuplikan Ini Membalas. (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Adegan Lionel Messi jalan kaki saat pemain lawan menggiring bola dekat dirinya sudah viral. Ada yang menuding La Pulga pemalas. Tapi sebuah cuplikan dari laga yang sama langsung membalas. Messi bukanlah pemalas!

Momen Lionel Messi jalan kaki itu hadir ketika pemain asal Argentina itu membantu Barcelona meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika melawan Dynamo Kiev di laga matchday ketiga Liga Champions pada tengah pekan.

Di laga lawan Dynamo Kiev tersebut Lionel Messi ikut mencetak gol. Paling tidak ada pula satu peluang emas lewat set piece dari dirinya, yang sudah memaksa penyelamatan gemilang dari kiper 18 tahun Ruslan Neshcheret.

Namun, menjelang akhir laga itu terselip pula adegan Lionel Messi jalan kaki. Padahal di saat bersamaan, ada Oleksandr Andrievsky dari Dynamo Kiev yang lagi menggiring bola tak berapa jauh dari dirinya. Alih-alih mengejar untuk coba merebut bola, Messi tetap berjalan kaki.

Adegan tersebut ramai di media sosial. Tak sedikit pula yang mencibir dan menuding megabintang Barcelona tersebut pemalas. Selain itu, juga ada yang menduga Messi sudah malas-malasan dan tak semangat lagi main buat Barcelona setelah gagal pindah di musim panas.

Nah, sebuah posting lain lantas ikut viral karena bagaikan jadi respons atas tudingan pemalas ke Lionel Messi. Isinya adalah cuplikan adegan di menit ke-58.

Pada saat itu Barcelona gagal dalam sebuah serangannya dari sepak pojok. Dynamo Kiev pun dengan cepat merancang serangan balik.

Di sinilah Lionel Messi terlihat melakukan sprint kencang untuk membantu pertahanan dan menangkal serangan dari pemain lawan yang menggiring bola. Postingan ini pun bak ingin menegaskan, masih berani bilang Lionel Messi pemalas?



(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com