sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Des 2020 08:00 WIB

Gladbach Vs Inter: Laga Hidup dan Mati Si Ular

Putra Rusdi K - detikSport
MILAN, ITALY - NOVEMBER 25: Referee Anthony Taylor sends Arturo Vidal off Inter Milan off as Lautaro Martínez, Romelu Lukaku, Roberto Gagliardini and Milan Skriniar of Inter Milan react during the UEFA Champions League Group B stage match between FC Internazionale and Real Madrid at Stadio Giuseppe Meazza on November 25, 2020 in Milan, Italy. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Inter Milan akan menjalani laga hidup dan mati mereka di Liga Champions saat menghadapi Borussia Moenchengladbach (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Inter Milan menjalani laga hidup dan mati melawan Borussia Moenchengladbach. Si Ular wajib meraih kemenangan demi tetap menjaga asa ke fase gugur.

Inter Milan menghadapi Borussia Moenchengladbach di Borussia Park pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Laga ini bak duel hidup dan mati bagi Nerazzurri untuk tetap memilihara peluang ke fase gugur.

Inter saat ini berada di posisi juru kunci Grup B dengan baru mengumpulkan dua poin. Mereka berjarak dua angka dari Shakhtar Donetsk di posisi ketiga serta lima angka dari Real Madrid di urutan kedua.

Sementara, Gladbach saat ini kukuh di puncak klasemen dengan raihan delapan angka. Berkaca dengan klasemen di Grup B saat ini, pelatih Inter, Antonio Conte, menilai laga di Borussia Park akan sangat sulit untuk anak asuhannya.

Maka dari itu, ia mengatakan bahwa Inter bakal mati-matian di laga ini. Apalagi, menang atas Gladbach menjadi satu-satunya jalan agar La Beneamata tetap memelihara asa ke fase gugur.

"Besok adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang sedang tampil baik di Liga Champions. Kami harus melakukan yang terbaik untuk bisa meninggalkan lapangan tanpa penyesalan," ujar Conte dikutip dari Football Italia

"Kami memulai Liga Champions dengan nasib yang harus kita tentukan sendiri. Jika kami gagal saat ini, itu berarti kami membuat beberapa kesalahan dalam momen tertentu. Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk terus berada di kompetisi ini adalah menang besok melawan Borussia."

"Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi ini bisa jadi ini sudah jalan kami di Eropa, termasuk menjaga peluang ke fase gugur. Masih ada kesempatan dalam ujian di situasi seperti saat ini," ujar pelatih asal Italia tersebut.



Simak Video "Sengit! Drama 5 Gol Inter Vs Moenchengladbach"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com