sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Des 2020 08:31 WIB

Conte Nyebelin Banget!

Randy Prasatya - detikSport
MILAN, ITALY - JUNE 21:  FC Internazionale coach Antonio Conte issues instructions to his players during the Serie A match between FC Internazionale and UC Sampdoria at Stadio Giuseppe Meazza on June 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Conte membuat Fabio Capello dan Alessandro Costacurta kecewa. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Milan -

Antonio Conte berselisih dengan Fabio Capello setelah Inter Milan tersingkir di Liga Champions. Alessandro Costacurta menilai Conte tak punya rasa hormat.

Inter Milan finis di posisi buncit Grup B setelah bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk. Ini kali kedua Conte gagal membawa Inter lolos dari fase grup Liga Champions.

Selepas pertandingan Conte menjalani sesi wawancara bersama Sky Sport Italia. Nah, pada saat itu ada mantan pelatih top Capello yang kini jadi pandit Sky Sports dan melempar pertanyaan.

Capello mempertanyakan para pemain Inter Milan yang seperti tidak ngotot mengejar kemenangan. Conte tak mau menjawab, lantas Capello bertanya terkait apakah Conte punya opsi taktik.

Conte kesal dengan pertanyaan tersebut. Mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu menuduh Capello tak berpikir lebih dulu sebelum bertanya. Bukan cuma Capello yang kena semprot Conte, reporter Sky Sport juga kena.

Pada kejadian tersebut, ada Costacurta yang berada satu meja dengan Capello. Mantan pemain AC Milan itu kecewa dengan sikap dan perkataan Conte.

"Saya sangat kecewa dengan teman saya, Conte," kata Costacurta, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat menyesal dia tidak menghormati kami. Dia adalah orang yang unik dan murah hati, tapi malam ini saya tidak menyukainya. Saya sangat kecewa dengan sikapnya," Costacurta menyesali.

Capello juga menjelaskan bahwa Conte jangan mau bicara kalau cuma semua berjalan oke. Conte juga harus bisa bicara di saat kondisi buruk.

"Hari ini mustahil untuk berbicara dengan Conte," kata Capello setelah Conte meninggalkan sesi wawancara.

"Dia tidak mengerti bahwa kita jangan mau bicara kalau cuma semuanya berjalan lancar. Inter mengalami kerusakan ekonomi yang sangat besar malam ini, mereka bahkan tidak akan bermain di Liga Europa. Kerusakannya sangat besar, bahkan untuk sponsor," Capello menegaskan.



Simak Video "Conte Terancam Sanksi Buntut Jari Tengahnya ke Presiden Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com