sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Des 2020 11:00 WIB

Man United Vs Sociedad: Menanti Aksi Ciamik Adnan Januzaj

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 27: Adnan Januzaj of Real Sociedad looks on during the Pre-Season Friendly between Millwall and Real Sociedad at The Den on July 27, 2019 in London, England. (Photo by Harriet Lander/Getty Images) Adnan Januzaj pulang ke Manchester United sebagai lawan. (Foto: Getty Images/Harriet Lander)
Jakarta -

Adnan Januzaj bisa tampil ciamik bersama Real Sociedad saat melawan Manchester United. Hal tersebut menurut perkiraan mantan pemain The Red Devils.

Drawing babak 32 besar Liga Europa telah tuntas. Man United dipertemukan dengan klub asal Spanyol, yakni Sociedad. MU lebih dulu bertandang ke markas Sociedad pada 19 Februari 2021, kemudian gantian bermain kandang pada 26 Februari.

Januzaj menjadi sorotan setelah hasil pengundian. Winger Sociedad itu adalah jebolan akademi Man United dan pernah juga membela tim utama beberapa musim. Kemudian Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland sebelum akhirnya dibeli oleh Real Sociedad.

Menurut catatan Transfermarkt, Januzaj belum pernah melawan Manchester United setelah berganti klub. Nah, pertemuan di Liga Europa bisa menjadi kesempatan pemain 25 tahun itu membuktikan diri ke mantan klub.

"Setiap mantan pemain Man United selalu ingin bermain bagus melawan tim lamanya. Adnan telah memulai dengan baik di sana, jadi dia dan David Silva ingin bermain bagus," kata mantan pemain MU, Wes Brown.

"Mereka telah mengambil keuntungan dari awal buruk Barcelona dan Real Madrid musim ini dan saya harus mengatakan itu undian yang sulit bagi kami. Tapi Adnan ingin menunjukkan kedewasaannya sekarang, setelah pergi ke Sociedad dan mereka berada di puncak liga," sambungnya kepada MUTV Group Chat.

Januzaj sudah tampil 101 kali untuk Sociedad. Dia mencetak 16 gol dan 15 assist di semua ajang.

"Saya gembira bisa 'pulang' ke rumah. Namun hati saya sekarang di Sociedad. Saya bahagia di sini dan hanya ingin meraih kemenangan," kata Januzaj yang dikutip dari Sporza, menyoal laga lawan Manchester United.

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com