sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Feb 2021 10:05 WIB

Jelang Atletico Vs Chelsea, Koke Kenang Momen Indah di Bukares

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 23: Koke of Atletico de Madrid controls the ball during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Villarreal CF at Wanda Metropolitano on February 23, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Koke mengenang masa indah di Bukares jelang Atletico Madrid vs Chelsea. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Bukares -

Atletico Madrid bakal menjamu Chelsea di Bukares dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Los Rojiblancos punya momen indah tampil di kota tersebut.

Atletico vs Chelsea berlangsung di Arena Nationala, Bukares, Romania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Laga ini berlangsung di tempat netral karena pemerintah Spanyol melarang pendatang dari Inggris untuk masuk.

Hal tersebut tak lepas dari meningkatnya kasus virus Corona di Inggris. Terlebih, ada kabar munculnya varian baru virus di Inggris.

Stadion tersebut bukan tempat yang asing untuk Atletico. Tim besutan Diego Simeone itu pernah menjadi juara Liga Europa pada musim 2011/2012 di Arena Nationala dengan mengalahkan Athletic Bilbao 3-0.

Koke, yang kini menjadi kapten Atletico, mengenang momen indah tersebut jelang melawan Chelsea.

"Ini akan menjadi duel yang sangat sulit, kami tahu ini hidup dan mati. Pertandingan pertama sangat fundamental, kami seharusnya bermain di kandang sendiri, meskipun permainan ini dimainkan di Bucharest, kami harus bermain sebaik mungkin agar berada di jalur yang benar," kata Koke dalam akun YouTube resmi Atletico.

"Kami tidak perlu mencari alasan apa pun, saya punya kenangan indah tentang Bukares," sambungnya.

"Di sana saya memenangkan gelar pertama bersama Atletico Madrid, di Liga Europa, setelah mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 di final musim 2011/2012. Saya menang dengan sangat antusias," Koke menegaskan.

Koke pada laga itu tidak tampil sebagai starter. Dia baru masuk di menit ke-90 menggantikan Diego Ribas.



Simak Video "Gol Salto Giroud Bawa Chelsea Tumbangkan Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com