'MU Vs Milan Akan Jadi Laga yang Menyenangkan'

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 10 Mar 2021 22:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 21: Victor Lindelof of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and West Bromwich Albion at Old Trafford on November 21, 2020 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
MU vs Milan disebut Victor Lindelof akan menyenangkan. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Manchester United menjamu AC Milan di leg I 16 besar Liga Europa 2020/2021. MU vs Milan disebut akan menjadi laga yang menyenangkan.

MU vs Milan dipentaskan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB, di kompetisi Eropa, keduanya sering berjumpa di fase gugur.

Situs UEFA mencatat bahwa ada 10 perjumpaan MU dengan Milan, rekor pertemuannya masih imbang 5-5.

Opta mencatat bahwa Milan acap kali menjadi mimpi buruk MU di kompetisi Eropa. Rossoneri menyingkirkan MU empat kali dari lima kali kesempatan.

Bek MU, Victor Lindelof, sadar dengan sejarah Milan yang mempunyai prestasi bagus di kompetisi Eropa. Tim asal kota Mode itu memegang status juara Liga Champions sebanyak 7 kali. MU vs Milan disebut Lindelof akan menyenangkan.

"Bakalan menjadi laga menyenangkan untuk bermain di dalamnya. Semua orang ingin terlibat pada laga seperti itu," kata Lindelof di situs MU.

"Selalu menyenangkan mendapatkan tantangan dan anda selalu bersaing untuk melawan tim terbaik. Andai itu berarti hasil undian yang berat, ya biarlah itu menjadi undian yang berat."

"Anda selalu ingin bersaing melawan yang terbail dan jelas (ini) merupakan menjadi hadiah yang lebih besar kalau akhirnya anda memenangi itu," kata pemain Swedia itu.

Saat menjamu Milan, MU mempunyai rekor 4 kali menang dan sekali kalah. MU vs Milan terakhir terjadi di babak 16 besar Liga Champions 2009/2010. Pada 10 Maret 2210. MU menghajar Milan empat gol tanpa balas berkat gol dari Wayne Rooney (2 gol), Park Ji-sung, dan Darren Fletcher.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)