Florentino Perez Ketemu Fabinho lalu Ngomongin Masa Lalu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 08 Apr 2021 15:20 WIB
VALENCIA, SPAIN - FEBRUARY 22: Florenitno Perez, president of Real Madrid prior the Liga match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia on February 22, 2020 in Valencia, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Florentino Perez, presiden Real Madrid. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Florentino Perez dan Fabinho reuni singkat di akhir laga Liga Champions pada tengah pekan. Mereka pun membicarakan masa lalu.

Momen itu terjadi seiring dengan partai Liga Champions yang melibatkan klub kedua sosok tersebut, yakni Real Madrid Vs Liverpool, pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Dalam obrolan di terowongan stadion tersebut, Florentino Perez yang merupakan presiden Real Madrid mengenang masa-masa Fabinho, yang kini main di Liverpool, semasa masih di Madrid.

Pada masa lalu, Fabinho memang pernah dipinjamkan Fluminense ke Real Madrid. Pemain 27 tahun asal Brasil itu pun tampil buat Castilla pada musim 2012/2013, juga sempat satu kali bermain di tim utama Real Madrid.

Florentino Perez rupanya masih ingat masa-masa itu. Ia pun lantas mengungkit masa lalu.

"Bersama kami, dulu kamu main sebagai bek kanan," kata Florentino Perez kepada Fabinho, seperti dilansir Marca.

Apa balasan Fabinho? Ia bersyukur tak lagi main sebagai bek kanan, secara khusus karena di laga yang baru ia mainkan Real Madrid punya Vinicius Junior yang aksi-aksinya bakal sangat merepotkan dirinya.

"Iya, tapi kalau main jadi bek kanan saat ini... Ketika Anda punya seorang pemain seperti Vinicius," tutur Fabinho ke Florentino Perez, seraya tersenyum.

Vinicius sendiri saat itu juga ada di dekat Fabinho dan Florentino Perez. Pemain depan asal Brasil itu disebut baru saja menjalani wawancara dengan TV setelah didaulat jadi man of the match.

Di laga tersebut, Vinicius mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. Satu gol El Real lainnya di laga itu dicetak oleh Marco Asensio, sementara si Merah merespons lewat satu gol dari Mohamed Salah.

(krs/adp)