Man City Vs PSG: Mbappe Main Gak Nih?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 04 Mei 2021 08:25 WIB
Paris -

Peluang Kylian Mbappe bermain lawan Manchester City masih belum jelas. Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino berharap Mbappe bisa turun.

Usai leg pertama pekan lalu di Parc des Princes, Mbappe mendapat cedera betis yang membuatnya absen saat PSG mengalahkan Lens 2-1 di Ligue 1.

Memang sehari setelahnya, pemain 22 tahun itu ikut tim yang terbang ke kota Manchester City, Senin (3/5/2021).

Meski demikian, kondisi betis Mbappe belum juga membaik. Kabarnya Mbappe masih akan diminta berlatih terpisah dari rekan-rekannya jelang duel kontra City tersebut.

Jika Mbappe absen, maka beban PSG untuk mengejar defisit satu gol dari City makin berat. Sebab, dengan adanya Mbappe saja pekan lalu, mereka kesulitan dan malah kalah setelah sempat unggul.

Pochettino pastinya menginginkan Mbappe dimainkan. Tapi, keputusan akhir baru bisa diambil oleh pelatih asal Argentina itu di hari H pertandingan, sambil terus memantau kondisi Mbappe.

"Kami masih harus mengecek kondisi Kylian. Hari ini dia akan memulai latihan individu dan kita lihat apakah bisa berlatih normal bareng tim," ujar Pochettino seperti dikutip RTE.

"Masih ada satu hari lagi dan kita lihat saja, apakah dia memang bisa bermain atau tidak. Kami akan memutuskannya besok (Selasa)," sambungnya.

Kylian Mbappe sudah bikin 37 gol dan 10 assist dari 43 pertandingan musim ini. Jika memang Mbappe absen, maka Mauro Icardi bisa disiapkan sebagai pengganti.

(mrp/yna)