Chelsea Kalahkan Madrid, Mount Serang Balik Toni Kroos

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 06 Mei 2021 21:35 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 05: Timo Werner of Chelsea celebrates with teammates after scoring their teams first goal during the UEFA Champions League Semi Final Second Leg match between Chelsea and Real Madrid at Stamford Bridge on May 05, 2021 in London, England. Sporting stadiums around Europe remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Real Madrid. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London -

Chelsea bisa mengandaskan Real Madrid dan maju ke final Liga Champions. Itu memberi kesempatan Mason Mount membalas kata-kata Toni Kroos!

Chelsea menyingkirkan Madrid di semifinal Liga Champions. The Blues melenggang ke final dengan agregat 3-1.

Setelah berimbang 1-1, Chelsea bisa mengalahkan Madrid 2-0 di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Gol dilesakkan Timo Werner dan Mason Mount.

Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Madrid, membuat Kroos mesti menelan kata-katanya sendiri. Sebab, gelandang Jerman itu terkesan meremehkan pemain Chelsea sebelum laga.

Kroos sempat mengatakan bahwa tidak ada pemain Chelsea yang membuatnya kepikiran sebelum laga. Ia mengaku tidak pernah ada pemain yang membuatnya gentar.

"Dalam 15 tahun di sepakbola, tak ada yang bisa mengganggu tidur saya. Mereka punya pelatih Jerman, jadi saya tak kaget, mereka tim yang hebat," katanya.

"Tanpa itu, anda takkan bisa ke semifinal. Tapi kami punya kualitas dan pengalaman dalam pertandingan ini," ujar Kroos.

Dan kata-kata itu kini diserang balik oleh Mount, yang membawa Chelsea menyingkirkan Madrid. Mount menilai, Chelsea secara tim yang bisa membuat tidur Kroos terganggu.

"Saya melihat salah satu pemain mereka mengatakan sebelumnya, bahwa dia tidak pernah kehilangan waktu tidur karena individu pemain," kata Mount kepada CBS Sports.

"Tapi saya pikir sebagai sebuah tim, mereka harusnya khawatir kepada kami sebagai sebuah tim. Kami memberikan segalanya dan kami sangat kuat bersama, kami bisa mempertahankan nasib kami."

"Anda lihat bahwa hari ini kami tidak memberikan mereka banyak kesempatan. Kami solid dan kami harus terus melakukannya," ujar Mount.

(yna/nds)