Hazard Ketawa-ketiwi Bareng Pemain Chelsea, Bale Membela

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 23 Mei 2021 07:30 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Gareth Bale and Eden Hazard of Real Madrid warm up prior to the Liga match between Club Atletico de Madrid and Real Madrid CF at Wanda Metropolitano on September 28, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Eden Hazard bersama Gareth Bale di Real Madrid. (Foto: Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard menjadi pesakitan di Real Madrid usai kedapatan ketawa-ketiwi bareng pemain Chelsea. Aksinya itu mendapat pembelaan dari Gareth Bale.

Hazard mendapat kecaman seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge awal Mei lalu. Di laga tersebut, Madrid tumbang 0-2 dan gagal ke final lantaran kalah agregat 1-3.

Tak lama setelah laga tuntas, Hazard terlihat asyik tertawa bersama beberapa pemain Chelsea. Pemain Belgia itu tampak senang bertemu kawan lamanya di The Blues, klub yang dibelanya sebelum pindah ke Madrid pada 2019.

Momen Eden Hazard tertawa bersama mantan rekan setimnya di Chelsea itu kemudian viral di media sosial. Beberapa fans Real Madrid menilai Hazard tidak peduli dengan kekalahan timnya dengan sikapnya tersebut.

Thibaut Courtois, rekan setim Hazard di Madrid, ikut mengecam aksi kompatriotnya tersebut. Kiper Los Merengues itu menganggap Hazard menunjukkan sikap tidak profesional.

Hazard lantas meminta maaf atas ulahnya tersebut. Dia menegaskan bila dirinya tak pernah ada niatan untuk menyinggung perasaan suporter Madrid.

Permintaan maaf itu tidak serta merta membuat permasalahan selesai begitu saja. Madrid bahkan diklaim akan menjual Hazard musim depan, apabila ada klub yang memberi tawaran sebesar 50 juta euro.

Aksi tertawa Hazard di Stamford Bridge mendapat pembelaan dari Gareth Bale. Winger Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur itu menilai koleganya tersebut tidak bersalah.

"Saya telah melihatnya. Secara harfiah seolah-olah dia baru saja membunuh semua orang. Ini hanyalah permainan sepakbola pada akhirnya," kata Bale mengenai pembelaannya kepada Eden Hazard, dilansir dari The Sun.

(bay/nds)