Final Liga Champions: Ferran Torres Lakukan Persiapan Tak Biasa

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 28 Mei 2021 13:00 WIB
Manchester Citys Ferran Torres celebrates after scoring his sides second goal during the English Premier League soccer match between Newcastle United and Manchester City at St James Park stadium, in Newcastle, England, Friday, May 14, 2021. (Stu Forster/Pool via AP)
Final Liga Champions, Ferran Torres sebut Manchester City melakukan persiapan tak biasa menatap duel dengan Chelsea. (Foto: AP/Stu Forster)
Jakarta -

Manchester City menatap final Liga Champions pertamanya. Ferran Torres melakukan persiapan tak seperti yang biasa dilakukan menatap duel dengan Chelsea.

Man City vs Chelsea berlangsung di Estadio Do Dragao. Final Liga Champions musim ini berlangsung, Minggu (30/6/2021) pukul 2.00 WIB.

Di Liga Champions musim ini, Man City digdaya. Dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan Pep Guardiola memetik 11 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Chelsea juga tak kalah bagus. Si Biru 8 kali menang, 3 kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Banner Final Liga Champions

Di musim ini, Chelsea sudah dua kali mengalahkan Man City. Di Piala FA, Chelsea menang 1-0 di Stamford Bridge. Sementara dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, The Blues menang 1-2.

Man City sekali menang atas Chelsea dalam laga Liga Inggris saat berhadapan di Stamford Bridge. Skor akhir laganya 3-1. Agar tak terpeleset lagi melawan Chelsea, Man City disebut Ferran Torres melakukan persiapan yang tak biasa.

"Andai saya bilang anda harus melakukan pendekatan ke laga itu seperti saat kami di laga lain, saya berbohong," kata Ferran Torres di situs UEFA.

"Sesaat usai anda bangun, anda tahu itu hari yang spesial. Tapi, pada akhirnya anda harus melakukan pendekatan pada laga itu setenang mungkin dan tetap fokus pada laga."

"Anda bisa melakukan ritual anda, kalau ada, atau tidur kalau yang anda lakukan. Anda melakukan apa yang lakukan di hari lain," kata dia menambahkan.

Man City berpeluang meraih treble kalau berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. Sebelumnya, City sudah menjuarai Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

(cas/aff)