Link Live Streaming Malmo Vs Juventus

Tim - Sepakbola
Selasa, 14 Sep 2021 20:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: The Champions League logo is seen prior to the Group B match of the UEFA Champions League between FC Barcelona and FC Internazionale at Camp Nou on October 24, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Link Live Streaming Malmo Vs Juventus (Getty Images)
Jakarta -

Malmo vs Juventus jadi salah satu laga Grup H Liga Champions yang akan bermain dinihari WIB nanti. berikut, link live streaming pertandingannya.

Grup H Liga Champions musim ini diisi oleh Chelsea, Juventus, Malmo, dan Zenit. Dua nama awal jadi unggulan buat lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Liga Champions tentu penuh kejutan. Tak sedikit tim-tim besar tumbang, tak sedikit tim-tim kecil melakukan kejutan.

Laga Malmo vs Juventus akan berlangsung di Eleda Stadion, Swedia pada Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB. Kedua tim sebenarnya lagi sama-sama kepayahan di liganya masing-masing, tapi nasib Malmo lebih baik

Malmo sementara berada di peringkat keempat klasemen Liga Swedia. Mereka mengoleksi 34 poin dari 18 laga, cuma selisih tiga poin dari sang pemuncak klasemen sementara Djurgarden.

Sementara Juventus, memulai Liga Italia dengan hasil buruk. Si Nyonya Tua imbang 2-2 dengan Udinese di pekan pertama, kemudian kalah 0-1 dari Empoli. Terbaru, Juventus kembali kalah kali ini 1-2 dari Napoli.

Juventus sementara lagi berada di papan bawah klasemen Serie A!

Oleh sebab itu, tekanan lebih besar mengarah ke Juventus. Jika kembali meraih hasil buruk di laga pembuka Liga Champions kali ini, maka mental Paulo Dybala dkk bakal makin terpuruk.

Namun sebaliknya, Juventus butuh kemenangan untuk memperbaiki mental yang lagi down. Kemenangan dengan skor besar pasti diincarnya. Mengingat, Juventus menang dalam dua dari tiga laga terakhir kontra Malmo.

Akan tetapi, Malmo akan bermain dengan lepas. Jika meraih hasil imbang saja, sudah jadi torehan tersendiri.

Berikut jadwal Liga Champions dan link live streaming:

Malmo vs Juventus
Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB
Link live steraming klik di sini

(aff/ran)