Malmo Vs Juventus: Si Nyonya Tua Berada dalam Tekanan

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 14 Sep 2021 10:20 WIB
NAPLES, ITALY - SEPTEMBER 11: Alvaro Morata of Juventus celebrates with teammates after scoring the opening goal during the Serie A match between SSC Napoli and Juventus at Stadio Diego Armando Maradona on September 11, 2021 in Naples, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images)
Juventus berada dalam tekanan menjelang lawan Malmo (Foto: Getty Images/Maurizio Lagana)
Turin -

Leonardo Bonucci mengakui Juventus berada dalam tekanan menjelang laga menghadapi Malmo. Namun, ia yakin timnya bakal bisa mengatasi hal tersebut.

Juventus bakal bertandang ke Eleda Stadion markas Malmo pada laga matchday pertama Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/11/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menyongsong laga ini dengan modal yang kurang apik.

Mereka tampil tak meyakinkan di awal Serie A musim ini. Juventus belum meraih kemenangan di tiga Giornata awal.

Mereka imbang 2-2 dengan Udinese di pekan pertama, kemudian kalah 0-1 dari Empoli. Terbaru, Juventus kembali kalah kali ini 1-2 dari Napoli.

Satu sosok yang mendapat kritik dari hasil buruk Juventus ini adalah kiper mereka, Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia ini dinilai terlalu sering membuat blunder.

Leonardo Bonucci mengakui bahwa tak hanya Szczesny, tapi semua penggawa Bianconeri kini berada di bawah tekanan menjelang laga kontra Malmo. Meski demikian, ia yakin timnya bakal bisa mengatasi tekanan ini.

Bek 34 tahun ini mengungkapkan bahwa Juventus sudah melupakan kekalahan atas Napoli. Pasukan Massimiliano Allegri kini sepenuhnya fokus untuk menghadapi Malmo.

Tekanan ada pada kami, tetapi ketika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus terbiasa. Kami harus lebih kuat dari sebelumnya. Besok akan menjadi pertandingan yang menantang juga dari sudut pandang fisik," ujar Bonucci dikutip dari situs resmi Juventus.

Konsistensi harus menjadi ciri khas Juventus jika kami ingin mencapai tujuan kami, apa pun kompetisinya. Di setiap momen, di setiap hari, di setiap pertandingan, kami harus memberikan 100% dari diri kami sendiri.

"Setelah Napoli, kami hanya memikirkan latihan. Szczesny harus tetap tenang dan tidak terbebani oleh kritik. Kami semua harus tetap fokus di lapangan untuk memastikan momen ini berlalu secepat mungkin. Kami telah mempelajari lawan yang menunggu kami besok, kami tahu bahwa kami juga akan menyongsongnya dengan bersemangat."

"Kami hanya berpikir untuk membawa pulang tiga poin. Mereka yang mengenakan seragam Juventus memiliki kepercayaan semua orang. Siapa pun yang memakainya karena mereka pantas mendapatkannya dan tidak boleh memikirkan tekanan atau kritik apa pun," jelas bek timnas Italia ini.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)