MU Kalah, Scholes Beri Peringatan Keras ke Solskjaer

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 10:49 WIB
Bern -

Manchester United kalah dari Young Boys di laga pertama Liga Champions. Paul Scholes beri peringatan keras ke Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United mengawali petualangannya di Liga Champions 2021/2022 ke markas Young Boys. Berlaga di Stadion Wankdorf, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, Setan Merah pulang dengan kekecewaan usai kalah 1-2 secara dramatis!

Cristiano Ronaldo membawa MU unggul duluan berkat golnya pada menit ke-13, usai memaksimalkan assist Bruno Fernandes. Petaka di menit ke-35, bek kanan Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah usai menginjak kaki Christopher Martins.

Petaka selanjutnya terjadi di menit-menit akhir laga. Jesse Lingard melakukan blunder back pass, yang dimanfaatkan oleh Siebatcheu dan sukses menandukkan David De Gea.

Hasil itu membuat Manchester United sementara berada di dasar Grup F Liga Champions. MU masih 0 poin, di bawah Villareal dan Atalanta masing-masing satu poin serta Young Boys memuncaki klasemen dengan tiga poin.

Paul Scholes, eks pemain MU mengomentari kekalahan Setan Merah. Scholes secara khusus menyinggung manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang juga eks rekannya dulu.

"Solskjaer sekarang punya tim yang kuat dan mampu memenangi laga. Itulah yang harusnya dia lakukan," cetusnya kepada BT Sport.

Paul Scholes menegaskan, tim yang kuat juga harus punya manajer yang berkualitas. Maka kini, Ole Gunnar Solskjaer harus mampu bangkit dan sebisa mungkin jangan buang-buang poin lagi!

"Manchester City, Chelsea, dan Liverpool telah terbukti sebagai pemenang karena manajernya berkualitas," ujar Scholes.

"Sekarang Ole harus memenangkan sesuatu. Dia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis," tutupnya.

(aff/pur)