Juventus Selalu Tahu Cara untuk Keluar dari Situasi Sulit

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 13:43 WIB
Juventus Argentinian forward Paulo Dybala (L) celebrates scoring the 0-2 goal from the penalty spot with his teammate Juventus Italian defender Leonardo Bonucci during the UEFA Champions League group H football match Malmo FF vs Juventus F.C. in Malmo, Sweden on September 14, 2021. (Photo by Andreas HILLERGREN / various sources / AFP) / Sweden OUT
Juventus selalu tahu cara untuk keluar dari situasi sulit (Foto: AFP/ANDREAS HILLERGREN)
Malmo -

Paulo Dybala mengatakan bahwa Juventus selalu tahu cara untuk mengatasi situasi sulit. Juventus meraih kemenangan pertama musim ini usai menumbangkan Malmo.

Juventus menang meyakinkan 3-0 di kandang Malmo, Eleda Stadion, pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Tiga gol Si Nyonya Tua di laga ini lahir dari Alex Sandro (menit ke-23), penalti Paulo Dybala (45') dan Alvaro Morata (45+1').

Ini menjadi kemenangan pertama Juventus di bawah asuhan Masimilliano Allegri di musim ini. Bianconeri saat ini memang tengah tampil buruk di Serie A.

Juventus hanya mampu meraih satu poin dari tiga pekan awal Serie A di musim ini. Mereka imbang 2-2 dari Udinese di giornata pertama, lalu dua kali kalah beruntun dari Empoli 0-1 dan Napoli. Juventus kini terdampar di peringkat ke-16 Serie A.

Paulo Dybala yang bikin satu gol ke gawang Malmo mengungkapkan bahwa kemenangan atas juara Swedia ini menjadi bukti bahwa Juventus selalu punya cara untuk keluar dari situasi sulit. Pemain asal Argentina ini bertekad untuk terus membawa timnya melanjutkan torehan kemenangan di laga-laga berikutnya.

Tiga angka dari Malmo juga menjadi bekal berharga Juventus untuk menghadapi AC Milan di Serie A akhir pekan ini. La Vechia Signora akan menjamu Rossoneri di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

"Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus. Namun, ini adalah kompetisi yang berbeda, kami tahu apa yang harus kami lakukan," kata Dybala kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kita harus terus melanjutkan tren ini," ungkapnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)