Pochettino: Chelsea Unggulan Utama di Liga Champions, Bukan PSG

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 21:27 WIB
Paris Saint-Germains head coach Mauricio Pochettino looks on during the friendly football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Union Sportive dOrleans (USO) at the La Source Stadium in Orleans, central France, on July 24, 2021. (Photo by GUILLAUME SOUVANT / AFP)
Mauricio Pochettino: Chelsea unggulan utama di Liga Champions ketimbang PSG (Foto: AFP/GUILLAUME SOUVANT)
Brugge -

Mauricio Pochettino menilai Chelsea punya skuad yang lebih baik dari Paris Saint-Germain. The Blues dianggap jadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

PSG akan memulai kiprah di Liga Champions 2021/2022 dengan bertandang ke markas Club Brugge, Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021). Les Parisiens masih terus memburu gelar Si Kuping Besar pertama mereka.

PSG difavoritkan bakal bisa mewujudkan hasrat tersebut musim bermodal skuad mentereng yang dimiliki. PSG semakin bertabur bintang usai mendatangkan Achraf Hakim, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos , Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi musim panas ini.

Mereka bakal berpadu dengan nama-nama besar yang sudah dimiliki klub Ibu Kota Prancis ini semacam Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mewajarkan bila banyak pihak menjadikan PSG favorit juara di Liga Champions musim ini. Namun, ia menilai sang juara bertahan, Chelsea punya skuad lebih baik dari tim asuhannya.

The Blues juga bergerak sangat baik di bursa transfer musim panas ini untuk memperdalam timnya, meski tak mendatangkan banyak pemain. Mereka merekrut dua nama yang terbilang menjanjikan yaitu Romelu Lukaku dan Saul Niguez.

"Ada pendapat bahwa kami dan Chelsea adalah dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, mengingat skuad yang kami miliki. Namun, Chelsea adalah juara bertahan saat ini," ujar Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

"Mereka telah menginvestasikan lebih baik dari PSG musim panas ini. Bagi saya, mereka adalah tim yang harus dikalahkan."

"Kami adalah klub yang telah merekrut banyak pemain, tetapi sekarang kami masih membangun fondasi untuk menjadi tim besar," jelasnya.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)