Lukaku Dijagokan Jadi Top Skor Liga Champions

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 07:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Romelu Lukaku of Chelsea reacts during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Zenit St. Petersburg at Stamford Bridge on September 14, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Romelu Lukaku dijagokan jadi top skor Liga Champions. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Romelu Lukaku langsung tampil tajam sekembalinya ke Chelsea musim panas tahun ini. Ia sudah membuka rekening golnya di Liga Champions.

Romelu Lukaku dipulangkan Chelsea dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 115 juta euro. Penyerang 28 tahun itu langsung bikin tiga gol dari tiga penampilan pertama di Liga Inggris musim ini.

Ia melanjutkan tren itu dengan mencetak gol kemenangan Chelsea atas Zenit St Petersburg di Matchday 1 Liga Champions, Rabu (16/9/2021) dini hari WIB. Golnya pada menit ke-69 memastikan The Blues menang tipis 1-0.

Mantan gelandang Chelsea Joe Cole menilai Romelu Lukaku kini pulang dengan membawa kematangan dan aura pemimpin. Pengalaman panjangnya bertualang dengan Everton, Manchester United, dan Inter Milan menjadikannya lebih mematikan di lapangan.

Joe Cole menjagokannya menjadi top skor Liga Champions musim ini.

"Perbandingan dengan Didier Drogba itu tak terhindarkan karena posisi yang mereka mainkan. Tapi yang saya lihat darinya sekarang adalah peran pemimpin yang juga dipunya Drogba dulu," ujarnya kepada BT Sport dikutip Metro.

"Anda bisa melihat bagaimana pemain-pemain lain meresponsnya dan kehadirannya di lapangan. Saya rasa dia memperhatikan Drogba dan melihat betapa dia hebat sebagai pemain dan pemimpin."

"Lukaku dan Chelsea itu cocok banget. Dia adalah paket yang serius sekarang. Saya rasa dia akan menjadi top skor di Liga Champions musim ini," imbuh Cole.



Simak Video "Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)