Insigne Masih Sakit Hati Napoli Tak Mentas di Liga Champions

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 30 Sep 2021 00:00 WIB
NAPLES, ITALY – AUGUST 22: Lorenzo Insigne of SSC Napoli celebrates after scoring the 1-0 goal during the Serie A match between the Serie A match between SSC Napoli and Venezia FC at Stadio San Paolo on August 22, 2021 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Lorenzo Insigne masih sakit hati Napoli gagal ke Liga Champions (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

Lorenzo Insigne mengungkap masih kecewa Napoli gagal tampil di Liga Champions. Napoli harus rela bermain di Liga Europa musim ini.

Napoli bakal menjamu Spartak Moskow di Estadio Diego Armando Maradona pada matchday kedua Liga Europa, Kamis (30/9/2021) malam WIB. Il Parteinopei menghadapi laga ini dengan tren yang sangat baik.

Mereka belum terkalahkan di semua ajang musim ini. Napoli memuncaki klasemen Liga Italia dengan 18 angka usai menyapu bersih enam laga awal dengan kemenangan. Sementara pada matchday pertama Liga Europa, pasukan Luciano Spalletti bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Leicester City.

Meski timnya tengah dalam performa menawan, kapten Napoli, Lorenzo Insigne belum mau berandai soal laju tim asal Naples tersebut di Liga Europa. Menurutnya fokus Napoli saat ini adalah memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa jauh kami akan melangkah. Kami harus menikmati momen ini, tenang dan mempersiapkan setiap pertandingan dengan cara terbaik," ujar Insigne dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin melaju sejauh mungkin di semua kompetisi dan Liga Europa adalah kompetisi kami sangat perhatikan."

Insigne memang menikmati bermain di Liga Europa. Namun, ia juga tak memungkiri masih sakit hati Napoli gagal mentas di Liga Champions musim ini.

Hal tersebut terjadi setelah Il Parteinopei hanya finis di peringkat kelima pada Serie A musim ini. Ia bertekad untuk segera membawa Napoli kembali ke Liga Champions musim depan.

"Masih menyakitkan bagi kami untuk tidak berada di Liga Champions. Tahun lalu kami harusnya bisa melakukannya, kami tidak melakukannya dan kami masih marah," jelas sayap 30 tahun ino

"Pertama-tama, kami akan mencoba masuk ke empat besar. Tahun lalu kami kekurangan sesuatu. Spalletti tahu kekuatan kami, kualitas di skuad kami dan dia bekerja untuk ini," ungkapnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)