Inzaghi: Kejutan Sheriff Bukan Kebetulan Semata

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 19 Okt 2021 07:30 WIB
FLORENCE, ITALY - SEPTEMBER 21: Simone Inzaghi manager of FC Internazionale gestures during the Serie A match between ACF Fiorentina v FC Internazionale on September 21 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Simone Inzaghi menilai kejutan Sheriff bukan kebetulan semata (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Milan -

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa kejutan Sheriff Tiraspol bukan kebetulan semata. Tim asal Moldova ini tampil sangat terorganisir.

Inter akan menjamu Sheriff Tiraspol pada laga matchday ketiga Grup D Liga Champions di Guiseppe Meazza, Rabu (18/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim menyongsong laga ini dengan hasil yang berbeda di dua laa awal di Grup D.

Si Ular baru mendulang satu angka usai kalah 0-1 dari Real Madrid dan imbang 0-0 dengan Shakthar Donetsk. Sementara, Sheriff bikin kejutan meraih hasil sempurna dengan meraih enam angka.

Mereka mampu menang 2-0 atas Shakthar Donetsk dan mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu 2-1. Sheriff saat ini memuncaki klasemen, sedangkan Inter di urutan ketiga di Grup D.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa duel ini sangat penting untuk tim asuhannya. Nerazzurri butuh poin demi untuk memilihara asa ke fase gugur.

Meski demikian, Inzaghi mengakui bahwa misi ini takkan muda. Mantan pelatih Lazio ini menilai kejutan Sheriff bukan kebetulan semata.

Wakil Moldova ini menurut Inzaghi adalah tim yang sangat luar biasa. Mereka sangat terorganisir dan bermain dengan penuh semangat.

"Mereka tidak memenangkan dua pertandingan secara kebetulan, kami juga menghadapi dua tim lainnya itu. Mereka luar biasa," kata Simone Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami akan bertemu tim yang didorong oleh antusiasme, terorganisir dan tidak hanya duduk diam. Kami harus bagus ke depan, tanpa kehilangan bentuk permainan kami. Ini adalah pertandingan yang akan menjadi penting bagi perjalanan kami," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)