Fans Cilik ke Messi: Kausmu buat Aku, Ibuku Untukmu

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 20 Okt 2021 18:52 WIB
Paris Saint-Germains (PSG) supporter holds a placard prior the UEFA Champions League first round group A football match between Paris Saint-Germains (PSG) and RB Leipzig, at The Parc des Princes stadium, in Paris, on October 19, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Foto: AFP/FRANCK FIFE
Jakarta -

Seorang fans cilik mencuri perhatian lewat permintaan tak biasa ke Lionel Messi. Demi usaha mendapat jersey Messi, si bocah menawarkan ibunya sendiri!

Paris Saint-Germain menjamu RB Leipzig dalam partai matchday ketiga Liga Champions di Parc Des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol dalam membantu PSG menang 3-2 di laga itu.

Kemenangan Les Parisien diraih setelah sempat tertinggal 1-2 dari tamunya. Messi kemudian menyamakan skor dan setelah itu menambah satu gol lagi untuk membuat PSG mengalahkan RB Leipzig.

Lionel Messi juga berkesempatan menandai laga ini dengan hat-trick karena PSG mendapatkan penalti di menit akhir. Tapi La Pulga melepas kesempatan itu karena memilih untuk menyerahkan bola ke Kylian Mbappe, pencetak gol pertama PSG ke gawang RB Leipzig. Penalti Mbappe sendiri tak mengubah skor karena bola sepakannya melambung tinggi.

Sebelum rangkaian aksi di lapangan permainan PSG vs RB Leipzig, ada satu adegan yang kemudian menjadi viral. Ini terjadi ketika pemain sedang pemanasan sebelum kick-off.

Di tribune penonton tampak seorang fans cilik yang memegang sebuah karton berisikan permintaan kepada Messi. Tapi tulisannya jauh dari konvensional semacam 'bisakah aku minta kausmu'.

Karton yang dipampang si suporter cilik berbalut jersey PSG ini adalah, "Leo, berilah aku kausmu, aku akan kasih ibuku untukmu."

Sejumlah suporter lain di sekitar fans cilik tampak senyum-senyum saat tahu isi tulisannya. Bocah ini juga ditemani seorang perempuan yang pasang wajah masam -- dan diduga talkSPORT sebagai ibunya. Tidak diketahui persis apakah Lionel Messi mengetahui adanya permintaan unik dari fans cilik.

(krs/raw)