Ibrahimovic: AC Milan Belum Menyerah di Liga Champions!

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 20 Okt 2021 21:07 WIB
AC Milans Zlatan Ibrahimovic reacts during the Champions League group B soccer match between FC Porto and AC Milan at the Dragao stadium in Porto, Portugal, Tuesday, Oct. 19, 2021. (AP Photo/Luis Vieira)
Ibrahimovic: AC Milan Belum Menyerah di Liga Champions (AP)
Porto -

AC Milan kalah melulu di Liga Champions, terbaru ditekuk Porto 0-1. Zlatan Ibrahimovic menegaskan, Rossoneri belum kibarkan bendera putih!

AC Milan akhirnya comeback di Liga Champions setelah tujuh musim lamanya. Sayangnya, Milan justru melempem dan berada dalam tren buruk.

Dari tiga laga awal, Milan kalah melulu. Rossoneri dikalahkan Liverpool 2-3, dikalahkan Atletico Madrid 1-2, dan teranyar dikalahkan Porto 0-1.

AC Milan pun untuk sementara menempati posisi terbuncit di Grup B dengan 0 poin. Liverpool di tempat pertama dengan sembilan poin dan Atletico Madrid serta Porto masing-masing punya empat poin.

Peluang AC Milan untuk lolos ke babak berikutnya dinilai sangat berat. Tiga laga tersisa, mau tak mau harus wajib menang!

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic begitu menyesali hasil kekalahan dari Porto. Baginya, timnya memang bermain begitu buruk.

"Dari tiga pertandingan, ini adalah penampilan terburuk kami dan karena itu kami tidak pantas mendapatkan poin," kata Ibrahimovic kepada Mediaset.

"Tapi tidak apa-apa. Kami harus ingat ini adalah Liga Champions pertama bagi banyak pemain kami dan mereka hanya perlu berkembang," lanjutnya.

AC Milan's Zlatan Ibrahimovic reacts during the Champions League group B soccer match between FC Porto and AC Milan at the Dragao stadium in Porto, Portugal, Tuesday, Oct. 19, 2021. (AP Photo/Luis Vieira)Ibrahimovic main sebagai pemain pengganti di laga kontra Porto (AP/Luis Vieira)

Zlatan Ibrahimovic menegaskan kalau AC Milan belum menyerah di Liga Champions. Tiga laga terakhir baginya adalah laga-laga hidup dan mati. Milan harus menang demi memenuhi harapan untuk terus bermain di level tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

"Ada tiga pertandingan tersisa. Kami berjuang musim lalu untuk lolos ke Liga Champions, jadi selama itu mungkin, kami terus berjuang. Saya yakin, kemenangan akan datang," tutup pemain berusia 40 tahun itu.

(aff/krs)