Man United Vs Atalanta: Babak 1 #OleOut, Babak 2 #OleStay

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 21 Okt 2021 05:01 WIB
Jakarta -

Media sosial dikuasai oleh Manchester United saat melawan Atalanta. #OleOut memuncaki trending topik di babak pertama, kemudian #OleStay muncul di paruh kedua.

Manchester United menjamu Atalanta di Old Trafford pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Man United secara mengejutkan tertinggal 0-2 di babak pertama akibat kebobolan oleh Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Situasi itu membuat media sosial Twitter bergema terkait MU. Tagar #OleOut kembali menguasai lini massa dan ini telah terjadi sejak satu tahun terakhir di saat MU main jelek, yang mendesak agar manajer Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan kursi kepelatihan.

The Red Devils bangkit di babak kedua. Marcus Rashford memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-53.

Manchester UnitedManchester United Foto: Twitter

Harapan untuk tidak kalah dari Atalanta tumbuh setelah Harry Maguire melesakkan gol di menit ke-75, yang membuat skor berubah menjadi 2-2. #OleStay pun mulai meramaikan lini massa Twitter.

Man United akhirnya bisa bernapas lega. Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan 3-2 lewat sundulan di menit ke-81.

Dari pantauan detikSport, sampai pukul 04.30 WIB #OleStay duduk manis di urutan kelima trending topik. Sebagian besar kicauan yang menggunakan tagar tersebut bernada candaan.

Ada yang menyebut bahwa fans MU dikerjai oleh Ole. Alih-alih berharap bisa mendesak untuk mendepak Ole, nyatanya hasil manis di akhir laga.

Hasil ini membuat MU memuncaki klasemen sementara dengan 6 poin. Atalanta kedua dengan empat poin, Villarreal ketiga dengan poin yang sama, dan Young Boys di urutan keempat dengan tiga angka.

(ran/yna)