Pemain Malmo Sebut Chelsea Tim Terbaik Dunia!

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 21 Okt 2021 16:22 WIB
Chelseas Kai Havertz, left, celebrates with Chelseas Callum Hudson-Odoi after scoring his sides fourth goal during the Champions League group H soccer match between Chelsea and Malmo at the Stamford Bridge stadium in London, Wednesday, Oct. 20, 2021. (AP Photo/Alastair Grant)
Chelsea disebut tim terbaik dunia. (Foto: AP/Alastair Grant)
Jakarta -

Chelsea menghajar Malmo di lanjutan Liga Champions. Salah satu pemain tim Swedia itu, Martin Olsson, memuji The Blues sebagai tim terbaik di dunia.

Saat bertanding di Stamford Bridge, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, Chelsea memetik kemenangan 4-0. Andreas Christensen, Jorginho (2 gol), dan Kai Havertz menjadi penenti kkemenangan Si Biru.

Bagi Malmo, ini merupakan kekalahan kedua beruntun dengan skor akhir 0-4. Sebelumnya, mereka pernah kalah dengan skor yang sama saat melawan Zenit St Petersburg.

Satu kekalahan lain didapat oleh Malmo saat melawan Juventus. Skor akhir saat Malmo dihajar Bianconeri sebesar 0-3.

Olsson berharap agar Malmo bisa menyulitkan Chelsea saat gantian menjamu tim asuhan Thomas Tuchel di Eleda Stadion pada 2 November 2021.

"Kami akan mempunyai suporter yang mendukung kami dan semoga kami akan menjalani pertandingan yang lebih baik dan memeri mereka laga yang lebih sulit. Kami tak sabar untuk itu," kata Olsson di BBC.

"Kami tahu itu akan menjadi laga yang berat karena mereka mungkin tim yang terbaik di dunia. Kami sudah mencoba, tapi itu bukan malam kami," kata dia menambahkan.

Malmo menjadi satu-satunya tim yang belum memetik kemenangan di Grup H Liga Champions. Mereka selalu kalah hingga ada di posisi yang paling buncit.

(cas/mrp)