Duh, De Gea... Bolanya kok Nyelonong Begitu? Kena Ledek deh

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 03 Nov 2021 12:35 WIB
Jakarta -

Gawang Manchester United bobol dua kali di markas Atalanta, walaupun akhirnya bisa pulang dengan hasil seri. David De Gea kena ledek.

Di matchday keempat Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB, Atalanta mampu dua kali memimpin atas MU. Tapi the Red Devils bisa mengamankan hasil seri 2-2 lewat aksi-aksi Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan tersebut, gol pertama Atalanta lahir saat laga baru berjalan 12 menit. Bola sepakan Josip Ilicic tidak kuasa dihentikan David De Gea. Bola bahkan meluncur di bawah tubuhnya yang sedang 'melayang' ke kanan.

"United kembali berkubang dalam lumpur," cuit Gary Lineker, eks-pesepakbola yang kini jadi pundit, saat mengomentari hal itu seperti dilansir Express.

Leon Osman, mantan pesepakbola yang mengomentari jalannya laga di BBC Radio 5 Live, tak mau kalah mengomentari kekeliruan David De Gea itu. Apalagi kiper asal Spanyol tersebut belakangan ini sedang dalam performa luar biasa.

"Ini benar-benar mengejutkan dari David De Gea, yang mana juga lahir dari sedikit ketidakberuntungan," katanya.

"Itu sepakan cepat, bola tidak terlalu kencang dari tendangan bagian sisi kaki, yang mestinya mengarah ke tubuh De Gea. Lompatan De Gea tidak pas. Selama bertahun-tahun kita sudah melihatnya melakukan banyak penyelamatan bagus, tapi dalam momen ini ia membuat kekeliruan," tuturnya.

(krs/ran)