ADVERTISEMENT

Antonio Conte Nggak Mau Drama di Spurs, Maunya Kerja!

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 18:40 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 04: Antonio Conte, Manager of Tottenham Hotspur reacts during the UEFA Europa Conference League group G match between Tottenham Hotspur and Vitesse at Tottenham Hotspur Stadium on November 04, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Antonio Conte Nggak Mau Drama di Spurs, Maunya Kerja! (Getty Images)
Jakarta -

Antonio Conte kecewa Tottenham Hotspur kalah dari NS Mura di UEFA Conference League. Conte nggak mau drama, mau cepat fokus untuk kerja!

Tottenham Hotspur kalah dari NS Maura 1-2 pada lanjutan UEFA Conference League, Jumat (26/11) dinihari WIB. Di atas kertas, padahal Spurs jauh unggul dalam segalanya!

Posisi Tottenham Hotspur di Grup G UEFA Conference League jadi tidak aman. Sementara ini, mereka ada di peringkat kedua dengan tujuh poin, selisih minus empat poin dari Rennes di peringkat pertama. Spurs juga ditempel Vitesse dengan poin yang sama.

Kekalahan tersebut juga jadi kekalahan pertama eranya manajer Antonio Conte. Kini Conte sudah empat kali mengarungi laga bersama Tottenham Hotspur sejak ditunjuk jadi manajer klub pada awal November ini.

Dari empat laga di seluruh kompetisi itu, Tottenham Hotspur menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali.

Tottenham's Harry Kane, center, reacts during the Europa Conference League match between Mura and Tottenham Hotspur in Maribor, Slovenia, Thursday, Nov. 25, 2021. (AP Photo)Mura kalahkan Spurs 2-1 (AP)

Antonio Conte tampak kecewa ketika Tottenham Hotspur kalah dari Mura. Wajahnya tidak bisa berbohong ketika di sesi jumpa pers!

"Setelah tiga minggu di sini, saya bisa bicara yang sejujurnya dan memberikan situasi sebenarnya. Level Spurs, tidak begitu tinggi," ungkap Conte seperti dilansir dari Sky Sports.

Wajar kalau Antonio Conte berkeluh kesah. Namun pria asal Italia itu tidak mau menciptakan drama, lebih fokus mau kerja!

"Sekarang tidaklah mudah, karena Spurs masih jauh kualitasnya dari tim-tim top di Inggris. Tapi saya tidak takut, saya di sini untuk bekerja," tegasnya.

"Kami harus tahu, sekarang adalah momen untuk bersabar dan butuh waktu. Saya di sini untuk menyelesaikan semua masalah," tambahnya.

"Saya ulangi, saya tidak takut. Saya siap bekerja untuk meraih hasil bagus, terutama untuk para fans. Kami akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki situasi," tutupnya.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT