Madrid Vs Inter: Los Blancos Bidik Juara Grup

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 06:07 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - DECEMBER 04: Luka Jovic of Real Madrid celebrates with teammates Vinicius Junior and David Alaba after scoring their sides second goal during the La Liga Santander match between Real Sociedad and Real Madrid CF at Reale Arena on December 04, 2021 in San Sebastian, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Real Madrid akan menghadapi Inter Milan di laga terakhir fase grup Liga Champions (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Jakarta -

Real Madrid sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Madrid ingin menyempurnakannya dengan lolos sebagai juara grup.

Madrid saat ini memimpin klasemen Grup D Liga Champions dengan 12 poin dari lima pertandingan. Di posisi kedua, ada Inter Milan yang mengumpulkan 10 poin.

Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan terakhir fase grup, Madrid akan menjamu Inter di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Meski sudah mengamankan tempat di fase knockout, Madrid akan tetap mengerahkan kemampuan terbaik. Posisi juara grup dipertaruhkan dalam pertandingan ini.

"Seperti biasa, kami menghadapi pertandingan kami dengan serius dan respek. Inter adalah tim hebat," ujar gelandang Madrid Casemiro seperti dilansir AS.

"Kami akan bermain untuk posisi pertama, kami harus tetap tenang dan menghormati tim yang kami hadapi. Kami tahu mereka juara Italia dan ini akan sulit," katanya.

Real Madrid butuh setidaknya hasil imbang untuk mengunci posisi juara Grup D. Sementara Inter Milan wajib menang atas Madrid jiga ingin lolos sebagai pemuncak klasemen.

(nds/rin)