Juventus Vs Malmo: Allegri Rotasi Pemain

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 08 Des 2021 01:01 WIB
TURIN, ITALY - DECEMBER 05: Paulo Dybala of Juventus  celebrates after scoring their teams second goal  during the Serie A match between Juventus and Genoa CFC at  on December 05, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus rotasi pemain di laga melawan Malmo. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Juventus bakal melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan Malmo. Padahal, Bianconeri masih punya peluang menjadi juara Grup H Liga Champions.

Juventus vs Malmo berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Kemenangan bisa mengantarkan Juventus ke babak 16 besar dengan status juara grup asalkan di saat bersamaan Chelsea gagal menang melawan Zenit.

Pelatih Massimiliano Allegri tampaknya tidak terlalu cemas apakah Juventus mau menjadi juara grup atau runner-up. Hal tersebut bisa diindikasikan dari pernyataannya terkait beberapa nama yang bakal menjadi starter,

"Mattia Perin akan bermain sebagai kiper, Daniele Rugani, Alex Sandro, dan Adrien Rabiot juga akan menjadi starter. Saya harap saya bisa memberikan beberapa menit untuk Mattia de Sciglio juga," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Adapun sisanya, kita lihat saja nanti. Kami juga harus bermain dengan baik untuk mempersiapkan laga akhir pekan (Serie A)," sambungnya.

Allegri memanggil dua pemain Juventus di kelompok umur, yakni Koni De Winter dan Fabio Miretti. Sementara itu, Dejan Kulusevski tidak bakal berada dalam daftar pemain karena kurang fit.

"Dejan Kulusevski akan kembali minggu depan.Koni De Winter dan Fabio Miretti akan dipanggil untuk pertandingan, Matias Soule tidak dapat berada di daftar cadangan. Kami berharap untuk memberikan beberapa menit kepada orang-orang yang pantas mendapatkannya. Arthur juga bisa bermain besok," Allegri mengungkapkan.

"Paulo Dybala perlu bermain dan besok dia akan bermain. Leonardo Bonucci juga bisa menjadi pemain lain yang memulai," tegasnya.



Simak Video " Daftar 12 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)