ADVERTISEMENT

MU Vs Young Boys: Rangnick Lakukan Rotasi, Ronaldo Termasuk?

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 08 Des 2021 06:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 05: David De Gea of Manchester United in discusion with Ralf Rangnick, Manager of Manchester United after the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on December 05, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Manchester United bakal rotasi pemain untuk laga melawan Young Boys. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Manchester -

Laga melawan Young Boys sudah tak berarti apa-apa lagi untuk Manchester United. Ralf Rangnick pun tak menutup kemungkinan bakal menurunkan pelapis.

Manchester United vs Young Boys tersaji di Old Trafford dalam matchday terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Hasil apapun tidak bakal menggoyang posisi MU di puncak klasemen.

Setan Merah sudah dipastikan sebagai juara grup F dengan koleksi 10 poin. Villarreal masih bisa menyamai poin MU, tapi tak bisa memuncaki klasemen karena kalah head to head.

Nah, Rangnick mau memanfaatkan laga ini untuk menurunkan pemain yang ada di bangku cadangan saat MU mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu. Dean Henderson dan Donny van de Beek telah dikonfirmasi sebagai starter oleh Rangnick.

Pemain sekelas Cristiano Ronaldo bisa juga bakal diistirahatkan oleh mantan pelatih RB Leipzig itu. Meski harus bermain, mungkin Ronaldo tidak akan tampil penuh.

"Sejujurnya saya belum memutuskan, tetapi masuk akal kami akan mengistirahatkan beberapa pemain karena jadwal pertandingan yang padat," kata Rangnick seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Luke Shaw, Raphael Varane, Jesse Lingard, dan Edinson Cavani sudah ikut berlatih jelang melawan Young Boys. Namun, pria asal Jerman itu belum menjamin mereka tampil.

"Kami perlu memastikan memiliki banyak pemain yang pulih, tetapi juga membutuhkan momentum positif. Pertandingan pertama di grup ini kami kalah dari Young Boys jadi kami harus menebusnya," sambungnya.

"Etos kami adalah memenangkan pertandingan, meskipun kami mungkin bermain dengan beberapa pemain lain, yang penting kami memenangkan pertandingan," Rangnick menegaskan.

Anthony Martial dan Paul Pogba juga sudah berlatih, namun masih terpisah.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT