Juventus Tak Takut Lionel Messi Cs

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 09 Des 2021 12:00 WIB
TURIN, ITALY - DECEMBER 08: Moise Kean of Juventus speaks with teammate Mattia Perin following the UEFA Champions League group H match between Juventus and Malmo FF at the Juventus Stadium on December 08, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus siap lawan siapa saja di 16 besar Liga Champions. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Paris Saint-Germain adalah salah satu calon lawan Juventus di 16 besar Liga Champions. Moise Kean tak takut jika harus bertemu Lionel Messi Cs.

Juventus menjadi juara Grup H setelah mengalahkan Malmo 1-0 di Allianz Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Kepastian itu juga diiringi dengan hasil imbang 3-3 Chelsea di markas Zenit.

Ada enam tim yang berpotensi menjadi lawan Juventus andai Villarreal mampu mengalahkan Atalanta pada laga yang tertunda karena salju. Salah satunya adalah PSG.

Klub asal Prancis itu menjadi runner-up Grup A setelah kalah bersaing dengan Manchester City. PSG adalah salah satu runner-up yang harus diwaspadai para juara grup lainnya.

Lionel Messi selaku peraih Ballon d'Or 2021 ada di sana. Belum lagi ada Kylian Mbappe yang sangat mengancam dan Neymar juga sangat merepotkan andai bisa pulih dari cedera sebelum Februari 2022.

Namun, Kean selaku pencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Malmo, tidak takut dengan siapa lawan di 16 besar. Sekalipun itu PSG sebagai mantan klubnya.

"Sangat memuaskan bagi kami untuk lolos sebagai juara grup, ini memberi kami motivasi untuk bekerja lebih keras dan siap untuk tahap akhir turnamen," kata Kean kepada Sky Sport Italia.

"Juventus tidak takut siapa pun, kami adalah tim yang hebat dan kami akan siap untuk apa pun yang menanti kami. Saya di sini di Juventus sekarang, saya merasa seperti di rumah sendiri," tegasnya.

Bek Juventus, Daniele Rugani, sangat senang bisa menjadi juara grup. Dia bakal menanti siapa lawan Juventus di babak 16 besar.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan fakta bahwa kami memuncaki grup. Tidak ada pertandingan yang mudah di Eropa, tetapi kami memastikan menyelesaikan pekerjaan malam ini dan juga mencatatkan clean sheet. Kami akan melihat siapa yang kami dapatkan dalam undian, tetapi sekarang kami harus fokus pada Venezia," tegasnya.



Simak Video "Juventus Mau Pulangkan Kean, City Rekrut Ilmuwan Roket"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)