Madrid Segera Hadapi PSG, Kroos: Akan Aneh Berduel dengan Ramos

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 08:10 WIB
Real Madrids German midfielder Toni Kroos (L) celebrates his goal with Real Madrids Spanish defender Sergio Ramos during the Spanish Super Cup semi final between Valencia and Real Madrid on January 8, 2020, at the King Abdullah Sport City in the Saudi Arabian port city of Jeddah. (Photo by GIUSEPPE CACACE / AFP)
Gelandang Real Madrid Toni Kroos merasa akan aneh berduel dengan mantan rekannya Sergio Ramos yang kini memperkuat PSG. (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)
Madrid -

Real Madrid akan bertemu dengan Paris St. Germain di babak 16 besar Liga Champions. Toni Kroos mengungkapkan, akan aneh bertarung dengan Sergio Ramos.

Ramos bergabung dengan PSG setelah menghabiskan 16 musim berkostum El Real. Selama itu bek tangguh Spanyol itu telah memenangi total 22 trofi juara, di antaranya lima gelar LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

Tak sekadar menjadi salah satu pemain yang paling loyal dengan Madrid, Ramos pernah didapuk sebagai kapten. Pesepakbola berusia 35 tahun itu memakai ban kapten Los Blancos di enam musim terakhirnya.

Gelandang Madrid Toni Kroos bekerja sama dengan Sergio Ramos selama tujuh musim. Kroos tidak bisa merasa tidak aneh ketika berhadapan dengan Ramos sebagai lawan.

"Dia itu bukan sekadar seorang rekan setim, dia dulu kaptennya. Dan tentu saja akan terasa sedikit aneh menghadapi dia pada bulan depan," sahut pemain internasional Jerman itu kepada TVE.

Kroos dan Madrid dijadwalkan akan melawat ke markas Paris St. Germain untuk melakoni pertandingan leg I babak 16 besar pada 16 Februari. Baru setelahnya, Kroos akan menyambut comeback Sergio Ramos di Santiago Bernabeu di pertandingan leg II pada 10 Maret.

Kontrak Toni Kroos dengan Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun depan. Kroos kembali menegaskan dia berharap bisa gantung sepatu di sana.

"Aku sangat bahagia di sini, bukan hanya aku sih, keluargaku juga. Kalau itu yang diinginkan klub, semoga saja," ungkap Kroos.



Simak Video "Tuchel Siap Sopiri Pemain Chelsea Naik Bus ke Lille"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)