PSG Gagal di Liga Champions, Pochettino Singgung Juventus dan Man City

ADVERTISEMENT

PSG Gagal di Liga Champions, Pochettino Singgung Juventus dan Man City

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 03 Apr 2022 20:25 WIB
PSGs Kylian Mbappe helps teammate Marco Verratti get up after their loss in the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, March 9, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)
Paris Saint-Germain belum berhasil di Liga Champions. Foto: (AP/Manu Fernandez)
Jakarta -

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menggunakan Juventus dan Manchester City sebagai contoh klub yang tidak bisa memenangkan Liga Champions.

PSG gagal bicara banyak di Liga Champions musim ini setelah didepak Real Madrid pada babak 16 besar. Kegagalan ini tentu sangat menyakitkan mengingat PSG sudah mendatangkan banyak pemain berpengalaman.

Namun, dalam membela diri dari kritik, Pochettino menunjuk klub lain yang berada di posisi yang sama. Ada Juventus yang sudah tidak pernah juara sejak 1996 dan Man City yang menghabiskan banyak uang.

"Sejauh ini, PSG sudah mencapai semifinal dan final Liga Champions, jadi itu bagian dari proses yang membutuhkan waktu," kata Pochettino seperti dikutip dari Football Italia.

"Ada juga klub seperti Juventus dan Manchester City yang ingin memenangkan Liga Champions, tetapi mereka tidak dapat mencapai apa yang mereka usahakan," tegasnya.

Masa depan Pochettino di PSG sedang dalam spekulasi usai gagal di Liga Champions. Pihak klub kabarnya ingin menyudahi kerja sama di akhir musim dan belum ada nama top yang menjadi kandidat.

PSG masih harus berjuang di Ligue 1. Lionel Messi dkk. sedang di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul 12 angka dari Rennes di urutan kedua.



Simak Video "Jelang Spurs Hadapi Man City, Conte Jalani Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT