ADVERTISEMENT

Telak! Ini Momen Valverde Tubruk Ancelotti yang Langsung Kesakitan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 07 Apr 2022 19:40 WIB
Chelseas Cesar Azpilicueta, left, goes for the header with Real Madrids Federico Valverde during a Champions League first-leg quarterfinal soccer match between Chelsea and Real Madrid at Stamford Bridge stadium in London, Wednesday, April 6, 2022. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Federico Valverde berebut bola dengan Cesar Azpilicueta. Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Jakarta -

Federico Valverde jadi salah satu pemain Real Madrid yang mencuri perhatian di markas Chelsea. Bukan cuma lewat perannya membayangi Cesar Azpilicueta, tapi juga karena aksinya menabrak telak Carlo Ancelotti -- pelatihnya sendiri.

Real Madrid meraih hasil penting dalam partai leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, berkat kemenangan dengan skor 1-3 di markas Chelsea.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan El Real dengan memborong seluruh gol timnya. Vinicius Junior dan Luka Modric secara berurutan mencatatkan assist buat gol pertama dan kedua Benzema.

Di laga itu sendiri Valverde diberi peran khusus oleh Ancelotti; ia mesti mengawal pergerakan Azpilicueta, dengan misi meredam agresivitas si kapten Chelsea.

Nah, ada sebuah momen lain yang bikin Valverde jadi buah bibir. Itu terjadi ketika dirinya hendak menjangkau bola Thibaut Courtois yang terlalu deras lajunya.

Akibat mata Valverde tertuju penuh pada bola yang tersebut, ia tak sadar tepat di belakangnya ada Azpilicueta. Akibat senggolan di antara mereka, tubuh Valverde pun sampai menabrak Carlo Ancelotti!

Situasi ini jadi menarik karena Valverde, yang fokus penuh pada permainan, langsung balik ke lapangan tanpa melihat bagaimana kondisi pelatihnya itu. Justru ada ofisial empat yang tampak mengecek bagaimana kondisi Ancelotti.




"Dia lanjut saja tanpa sama sekali melirik kondisi pelatihnya," cuit seorang netizen.

"Dia kelewat sibuk memikirkan pertandingan," kata sebuah akun lain, mengomentari aksi Valverde menabrak Ancelotti.

"Kalau besok-besok dia tidak dimainkan, kita tahu itu bukan karena performanya lagi turun," ucap yang lain dengan berkelakar.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT