ADVERTISEMENT

Bayern Vs Villarreal: Awas! Serangan Balik Kapal Selam Kuning

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 12 Apr 2022 05:00 WIB
Villarreals Arnaut Danjuma celebrates after scoring the opening goal during a Champions League quarter-final, first leg soccer match between Villarreal and Bayern Munich at the Ceramica stadium in Villarreal, Spain, Wednesday, April 6, 2022. (AP Photo/Alberto Saiz)
Bayern Munich wajib mewaspadai serangan balik Villarreal (Foto: AP/Alberto Saiz)
Munich -

Manuel Neuer yakin Bayern Munich bisa membalikkan agregat 0-1 saat menjamu Villarreal. Meski begitu, Neuer tetap waspada dengan serangan balik The Yellow Submarine.

Bayern bakal menghadapi Villarreal di Allianz Arena pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Die Roten mengusung misi untuk mengejar ketertinggalan agregat 0-1. Pada leg pertama, Bayern tumbang di markas Villarreal akibat gol dari Arnaut Danjuma.

Pasukan Julian Nagelsmann jelas bakal mengusung permainan menyerang demi bisa menyingkirkan Kapal Selam Kuning. Kapten Bayern, Manuel Neuer, yakin timnya punya kapasitas untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

Hasil di leg pertama sama sekali tak mempengaruhi mentalitas Bayern. Apalagi kini, Bayern bakal bermain di kandang pada leg kedua. Mereka punya catatan apik dengan hanya dua kali kalah di Allianz Arena musim ini.

Namun, Neuer tetap mewanti-wanti Bayern untuk mewaspadai serangan balik Villarreal. Wakil Spanyol ini kerap kali mampu mengancam gawang Neuer lewat serangan balik pada laga di kandang mereka.

Pada laga leg pertama, Villarreal hanya mampu mencatatkan 38 persen penguasaan bola. Meski tak banyak menguasai bola, skuad Unai Emery tetap bisa bikin 12 tembakan sepanjang 90 dan bisa menyegel kemenangan.

"Kami memiliki banyak pemain ambisius dalam skuad. Kami tidak bisa dianggap enteng setelah kalah di leg pertama. Hal baiknya adalah kami masih memegang nasib kami di tangan kami sendiri," ujar Neuer dikutip dari situs resmi UEFA.

"Villarreal kuat dalam serangan balik. Kami ingin bermain dengan kemampuan terbaik kami dan juga akan mendapat dukungan dari para suporter. Kami tahu bagaimana rasanya memasuki pertandingan di fase gugur dengan hasil negatif di leg pertama. Kami tidak takut," jelasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT