Mereka Para Fans Real Madrid yang Penuh Penyesalan Seumur Hidup

ADVERTISEMENT

Mereka Para Fans Real Madrid yang Penuh Penyesalan Seumur Hidup

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 07 Mei 2022 17:00 WIB
Real Madrids Karim Benzema, center, celebrates after scoring his sides third goal during the Champions League semi final, second leg soccer match between Real Madrid and Manchester City at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, May 4, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)
Real Madrid lakukan comeback dramatis atas City (AP/Manu Fernandez)
Madrid -

Masih banyak cerita soal comeback dramatis Real Madrid atas Manchester City di semifinal Liga Champions. Seperti para fans Madrid yang buru-buru tinggalkan stadion.

Manchester City angkat koper dari Liga Champions musim ini, setelah terhenti di babak semifinal oleh Real Madrid. City yang unggul duluan 4-3 di leg pertama, di balas 1-3 di leg kedua di Bernabeu.

Los Blancos akhirnya amankan tiket ke final Liga Champions lewat kemenangan 6-5. Mereka sudah dinanti oleh Liverpool.

Dilansir dari Daily Star, ada hal menarik dari kemenangan Real Madrid di Bernabeu kala hempaskan Manchester City. Madrid lakukan comeback dramatis!

Di menit ke-90 alias di ujung pertandingan, Rodrygo mampu bikin satu gol dan menyamakan kedudukan 1-1. Itu membuat agregat jadi 4-5, tapi City masih unggul.

Satu menit kemudian, Rodrygo catatkan lagi namanya di papan skor. Skor agregat sama kuat 5-5 dan masuk ke perpanjangan waktu. Lima menit perpanjangan waktu, giliran Benzema bikin gol via penalti!

Ketika di menit akhir dan Real Madrid seperti hilang harapan, rupanya fansnya sendiri tak sedikit berbondong-bongong meninggalkan stadion. Mereka sudah menyerah untuk memberi dukungan.

Akan tetapi begitu sudah keluar dari stadion, suara gemuruh terdengar. Ya, itu ketika Rodrygo samakan kedudukan!

Nah, para fans yang sudah keluar dari stadion hanya bisa melihat live streaming pertandingan lewat ponsel mereka. Mereka juga ikut berteriak gembira... tapi sayangnya lewatkan momen spesial di depan mata.

Fans Real MadridFans Real Madrid yang sudah keluar stadion akhirnya nonton cuma lewat live streaming (Screenshot)

Hal tersebut jadi viral di sosial media. Banyak netizen berujar kalau fans Madrid yang keluar dari stadion itu semata fans karbitan. Malah tak sedikit menyindir, mereka adalah fans Real Madrid yang penuh penyesalan seumur hidupnya.

Saksikan Juga: Sosok Desboy Pelindung Anak Jalanan Tanah Merah

[Gambas:Video 20detik]



(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT