Benzema Hanya Ingin Madrid Nikmati Final Liga Champions

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 05:00 WIB
Real Madrids Karim Benzema celebrates the teams La Liga title after a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Espanyol at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Bernat Armangue)
Karim Benzema tak tertekan menghadapi final Liga Champions (Foto: (AP/Bernat Armangue)
Madrid -

Karim Benzema mengaku sama sekali tak tertekan untuk menghadapi final Liga Champions melawan Liverpool. Ia hanya ingin Madrid menikmati laga final.

Real Madrid bersiap untuk melakoni duel menghadapi Liverpool di laga final Liga Champions yang bakal berlangsung di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan ulangan final dari Liga Champions 2017/2018. Kala itu Madrid berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar usai menang 3-1 dari Si Merah.

Karim Benzema jelas ingin mengulangi kenangan indah di final 2017/2018. Apalagi, penyerang asal Prancis tersebut turut mencetak satu gol di laga tersebut.

Dua gol Los Blancos lainnya lahir dari brace Gareth Bale. Sementara, Liverpool hanya mampu membalas melalui Sadio Mane.

Benzema masih tetap punya peran besar untuk Madrid di musim ini. Ia menjadi mesin gol El Real dengan bikin 44 gol dari 45 laga di semua ajang. Penyerang 34 tahun ini lebih dulu mengantarkan Madrid mengunci gelar juara LaLiga.

Benzema sudah tak sabar untuk segera berlaga menghadapi Liverpool di laga final. Ia mengaku sama sekali tak tertekan untuk menyongsong duel ini.

Pria kelahiran ini menegaskan bahwa Madrid harus menikmati pertandingan final nanti. Hal ini agar mereka bisa tampil lepas memberikan yang terbaik.

"Saya akan memainkan final pada hari Sabtu tetapi saya tidak akan merasakan tekanan. Satu-satunya tekanan yang saya miliki adalah menunggu untuk masuk ke lapangan. Itu akan hilang saat saya memasukinya," ujar Karim Benzema dikutip dari situs Real Madrid.

"Persiapannya sama. Kami harus menikmati secara pribadi dan kami ingin membuat para fans senang. Kami dalam kondisi yang baik, fokus, mempersiapkan sisa minggu ini hingga Sabtu. Tidak ada tekanan, kami harus menikmatinya," jelasnya.

Lihat juga video 'Drama 7 Gol Hiasi Kemenangan Man City atas Real Madrid':

[Gambas:Video 20detik]



(pur/mrp)