Kedipan Nakal Tammy Abraham

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 27 Mei 2022 02:00 WIB
TIRANA, ALBANIA - MAY 25: Tammy Abraham of AS Roma celebrates following their sides victory in the UEFA Conference League final match between AS Roma and Feyenoord at Arena Kombetare on May 25, 2022 in Tirana, Albania. (Photo by Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Tammy Abraham menggigit medali juara Conference League. (Foto: UEFA via Getty Images/Tullio Puglia - UEFA)
Tirana -

Ada-ada saja kelakuan Tammy Abraham dalam final Conference League. Bomber AS Roma itu kedapatan diving sembari mengedipkan mata ke arah bench. Nakal, deh!

Abraham tampil sebagai starter saat Roma menghadapi Feyenoord dalam final Conference League di Stadion Tirana, Kamis (26/5/2022). Il Lupi menang 1-0 berkat gol Nicolo Zainolo pada menit ke-32.

Abraham bermain selama 89 menit dan digantikan Eldor Shomurodov. Penyerang Inggris itu ditarik keluar setelah berduel dengan salah seorang bek Feyenoord dan tergeletak di lapangan.

Kamera televisi memperlihatkan Tammy Abraham memegangi lutut kirinya. Pada saat yang bersamaan, Abraham juga mengedipkan satu mata dan tersenyum nakal ke arah bangku cadangan AS Roma.

Ya, Abraham diduga melakukan diving dengan tujuan mengulur-ulur waktu. Pada akhirnya aksinya itu membuahkan hasil dengan Roma sukses mempertahankan keunggulan dan keluar sebagai juara Conference League.

Aksi diving Abraham viral di media sosial. Banyak penggemar menyebut eks Chelsea itu sudah belajar banyak dari pelatihnya, Jose Mourinho.

"Kedipan Tammy. Jose mengajarinya dengan baik," cuit salah seorang penggemar di Twitter.

"Kedipan kecil dari Abraham, telah belajar seni sepakbola gelap dari Jose!" satu suporter lainnya menambahkan.

Abraham tidak ambil pusing dengan segala tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Penyerang 24 tahun tersebut mengaku senang bisa meraih trofi bersama Roma.

"Satu hal yang saya katakan ketika saya datang ke sini adalah saya akan membantu tim mencapai final dan suatu hari saya ingin memenangkan trofi. Saya telah mencapai itu pada musim pertama saya," kata Tammy Abraham kepada BT Sport.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)