Mantap! Thiago-Fabinho Sudah Latihan Jelang Final Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 28 Mei 2022 08:30 WIB
Liverpools Fabinho (left) and Thiago Alcantara during a training session at the Stade de France ahead of the UEFA Champions League Final in Paris on Saturday. Picture date: Friday May 27, 2022. (Photo by Adam Davy/PA Images via Getty Images)
Fabinho dan Thiago Alcantara sudah latihan jelang Final Liga Champions (PA Images via Getty Images/Adam Davy - PA Images)
Paris -

Kabar baik untuk Liverpool jelang duel kontra Real Madrid di final Liga Champions. Thiago Alcantara dan Fabinho sudah berlatih normal usai cedera.

Liverpool sudah berada di Paris sejak Jumat (27/5/2022) waktu setempat untuk mempersiapkan diri. Para pemain diizinkan menjajal lapangan Stade de France.

Pada sesi latihan terbuka untuk media tersebut, Liverpool membawa seluruh pemainnya termasuk Divock Origi yang dipastikan absen karena tidak fit.

Nah, dua pemain yang dinanti kehadirannya oleh fans Liverpool muncul juga. Mereka adalah Thiago dan Fabinho yang sempat menepi karena cedera.

Thiago mengalami cedera pada laga pamungkas Liga Inggris kontra Wolverhampton. Dia cuma bermain sebabak sebelum digantikan James Milner.

Sementara, Fabinho sudah absen sejak kemenangan atas Aston Villa awal bulan ini karena cedera paha. Thiago dan Fabinho sudah berlatih normal.

Bahkan keduanya terlihat rileks dan tertawa lepas bersama rekan-rekannya. Tak terlihat bahwa keduanya baru saja pulih dari cedera.

Apakah itu artinya Thiago Alcantara dan Fabinho bakal mengisi trio di lini tengah Liverpool saat bertemu Real Madrid?

"Keduanya baik-baik saja. Fabinho sudah berlatih normal. Thiago juga berlatih kemarin bersama tim, lalu hari ini, dan kita lihat saja bagaimana nanti," ujar Juergen Klopp selaku manajer di situs resmi Liverpool.

(mrp/nds)