Toni Kroos Kesal Sekali! Melengos Pergi akibat Ditanya Begini

ADVERTISEMENT

Toni Kroos Kesal Sekali! Melengos Pergi akibat Ditanya Begini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 29 Mei 2022 16:15 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Toni Kroos of Real Madrid CF celebrating after winning UEFA Champions League Final during the final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Adam Sobral/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Toni Kroos dapat pertanyaan yang bikin dirinya kesal saat sedang merayakan gelar juara Real Madrid. Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images
Jakarta -

Pemain Real Madrid Toni Kroos kesal bukan main dengan pertanyaan dari seorang wartawan di lapangan, usai timnya juara Liga Champions. Ia pun melengos pergi!

El Real juara Liga Champions berkat kemenangan 1-0 atas Liverpool di partai final yang dimainkan di St. Denis, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior di babak kedua. Karim Benzema sempat menggetarkan gawang si Merah di babak pertama, tapi golnya dianulir.

UEFA.com mencatat, kedua tim sama-sama berbagi penguasaan bola 50-50. Tapi Liverpool lebih banyak menebar ancaman dengan sembilan tembakan mengarah ke bidang sasaran dari total 23 percobaan. Sementara Real Madrid punya tiga total percobaan dengan satu di antaranya mengarah ke target. Thibaut Courtois pun dicatat 9 kali melakukan penyelamatan.

Hal itulah yang kemudian menjadi salah satu materi pertanyaan dari stasiun televisi Jerman 2DF. Ada Kroos yang dihampiri untuk dimintai opini.

Seperti dilansir Mirror, reporter 2DF menanyai Kroos apakah laga itu sesuai dengan perkiraannya dan apakah ia kaget Liverpool mampu memberikan tekanan sedemikian besar buat Real Madrid sepanjang pertandingan. Kroos kesal.

"Kamu punya 90 menit dan malah melontarkan dua pertanyaan bodoh. Dua pertanyaan negatif. Sudah bisa langsung ditebak kalau kamu itu orang Jerman," ucap Kroos.

Tak cuma itu. Gelandang 32 tahun asal Jerman tersebut kemudian sama sekali terlihat tak mau lagi meladeni pertanyaan si wartawan.

Setelah mengusapkan kedua tangan ke wajah, bagaikan berusaha tetap menjaga emosi, ia menggelengkan kepala dan memberi isyarat dengan tangan sebelum melengos pergi meninggalkan si pewawancara begitu saja.



(krs/cas)