ADVERTISEMENT

Pidato Viral Eden Hazard: Fans Bersorak, Pemain Madrid Melonjak

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 30 Mei 2022 16:00 WIB
Real Madrid sukses meraih gelar juara Liga Champions 2021/2022 usai tumbangkan Liverpool 1-0. Merayakan kemenangan itu, El Real berpesta di jalanan kota Madrid.
Pesta juara Real Madrid menyelipkan momen pidato Eden Hazard. Foto: Reuters
Jakarta -

Eden Hazard berpidato singkat dalam parade juara Real Madrid. Pidatonya viral setelah juga sukses membuat fans El Real ramai bersorak.

Real Madrid baru saja meraih gelar juara ke-14 di Liga Champions usai mengalahkan Liverpool di partai final pada hari Minggu (29/5) dini hari WIB. Pesta juara pun terus digelar.

Selebrasi paling anyar dilakukan Los Blancos bersama-sama para suporternya, sepulangnya skuad Carlo Ancelotti ke kota Madrid dari Paris tempat final Liga Champions digelar.

Buat Eden Hazard, pesta juara itu sekaligus jadi momen pengakuan dan penegasan tekad; ia mengaku masih menjalani masa-masa sulit di Madrid, tapi menegaskan tekadnya untuk unjuk gigi musim depan.

"Ini sudah menjadi tiga tahun yang sulit, tapi tahun depan aku akan memberikan segalanya buat kalian," ujar Hazard dalam pidato singkatnya di depan suporter Real Madrid, seperti dikutip London Evening Standard.

"Aku yakin tahun depan akan jadi milikku, aku yakin sekali."

Pidato singkat Eden Hazard ini disambut sorakan gegap-gempita dari para suporter Real Madrid. Para pemain El Real yang ikut antusias dengan tekad Hazard langsung merangkul dan mengerubunginya seraya melonjak-lonjak dalam euforia selebrasi.

Sebelum pidato viral itu, Hazard cuma main 83 menit dalam laju Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Pemain asal Belgia itu juga cuma main dalam tujuh laga Liga Spanyol sepanjang musim, akibat bekapan cedera.

Sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas 2019, dalam nilai transfer yang kabarnya berpotensi melampaui angka 150 juta paun, Eden Hazard tak punya peruntungan bagus dengan cedera. Di LaLiga, total ia baru main 66 kali dengan 6 gol.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT