ADVERTISEMENT

Karim Benzema Sebelum Final Liga Champions: Asyik Main Kartu

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 31 Mei 2022 12:45 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Karim Benzema of Real Madrid CF celebrates with the medal after the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Matteo Ciambelli/vi/DeFodi Images via Getty Images)
Karim Benzema Sebelum Final Liga Champions: Asyik Main Kartu (DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Paris -

Ada fakta menarik sebelum final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akhir pekan kemarin. Pemain Madrid begitu santai, Karim Benzema saja asyik main kartu!

Real Madrid keluar jadi kampiun juara Liga Champions setelah menumpaskan Liverpool di Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB. Los Blancos menang 1-0 lewat gol semata wayang Vinicius Jr di menit ke-59.

Madrid sukses kukuhkan diri sebagai tim terhebat dengan total 14 kali juara. Liverpool harus gigit jari, karena gagal balaskan dendam kalah di final tahun 2018 lalu.

Salah satu pemain Real Madrid, Dani Ceballos mengungkapkan, beberapa pemain Madrid ada yang gugup jelang final Liga Champions. Hal itu wajar, karena main di laga puncak dengan penuh tekanan bisa memeras konsentrasi penuh.

Namun faktanya, ada satu hal menarik. Ceballos melihat para pemain senior Madrid justru begitu santai!

Dani Ceballos berujar, dirinya melihat Karim Benzema, Dani Carvajal, dan Luka Modric asyik main kartu beberapa jam sebelum laga!

"Benzema, Carvajal, dan Modric, mereka asyik main kartu beberapa jam sebelum laga," jelasnya dilansir dari ESPN.

"Wow, mereka begitu tenang. Saya bahkan tidak bisa tidur saat waktu siesta," tambahnya.

Real Madrid musim ini memang memiliki kombinasi para pemain senior dan junior. Mereka tampil padu bahu-membahu.

Ada pemain yang berusia di atas 30 tahun dan terus jadi andalan beberapa di antaranya seperti Benzema (34 tahun), Modric (36 tahun), Kroos (32 tahun), Carvajal (30 tahun), Casemiro (30 tahun), dan Marcelo (34 tahun).

Para pemain senior tersebut sudah sabet lima titel Liga Champions selama berkostum Los Blancos. Ketenangan dan mentalnya, tentu sudah di atas rata-rata pemain lainnya.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT