ADVERTISEMENT

Karim Benzema: Usia Cuma Angka untuk Real Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 16:45 WIB
SAN FRANCISCO, CA - JULY 26: Karim Benzema of Real Madrid celebrates after scoring a goal to make it 1-1 with Luka Modric during the pre season friendly between Real Madrid and Club Ameria at Oracle Park on July 26, 2022 in San Francisco, California. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Karim Benzema menilai umur cuma angka di Real Madrid.(Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
Jakarta -

Real Madrid mempunyai banyak pemain senior dalam skuadnya musim ini. Karim Benzema menegaskan bahwa umur cuma angka di skuad Los Blancos.

Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, skuad Madrid mempunyai rata-rata usia 27,2 tahun. Luka Modric dan Karim Benzema yang menjadi dua pemain tertua.

Modric sudah berusia 36 tahun. Sementara iu, Benzema sudah menginjak umur 34 tahun. Secara keseluruhan ada 10 pemain dari 25 orang anggota skuad lReal yang sudah berkepala tiga.

Skuad Madrid musim ini tak banyak perubahan dengan musim lalu. Antonio Ruediger dan Aurelien Tchouameni menjadi pemain baru Madrid.

Sementara pemain yang hengkang dari Madrid ada Isco, Gareth Bale, Marcelo, dan Luka Jovic. Artinya, tak ada perubahan besar pada skuad Madrid musim ini.

Menjelang Piala Super Eropa 2022 antara Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt, Benzema mengungkap usia bukan halangan. Dia amat yakin dengan potensi skuad Madrid saat ini.

"Usia benar-benar tak berlaku buat kami. Kami masih muda! Hal kuncinya adalah seberapa banyak dan seberapa keras kami bekerja dalam semua aspek dari profesi kami -di dalam dan di luar lapangan," kata Benzema di situs UEFA.

"Kami menjaga diri kami sendiri dengan baik. Saya melihat ke sekitar kami k grup dari pemain musim ini untuk Madrid dan saya melihat sekumpulan pesepakbola yang sangat bagus," kata dia menambahkan.

Madrid vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Olympic Stadium, Helsinski, Finlandia. Laga itu kickoff, Kamis (11/8/2022) pukul 2.00 WIB.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT