Link Live Streaming RB Salzburg Vs AC Milan

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming RB Salzburg Vs AC Milan

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 07 Sep 2022 00:03 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 21: General view inside the stadium as a big screen shows the Champions League logo during a Red Star Belgrade Training Session ahead of the UEFA Champions League group B match against Tottenham Hotspur at Tottenham Hotspur Stadium on October 21, 2019 in London, England. (Photo by Jack Thomas/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jack Thomas
Jakarta -

RB Salzburg vs AC Milan tersaji dalam matchday pertama Liga Champions 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena, KleƟheim, Austria, pada hari Rabu (7/9/2022) dini hari WIB, kick-off pukul 02.00 WIB.

RB Salzburg akan kedatangan tamu kuat asal Italia, yakni AC Milan. Ini menjadi awal ujian Die Roten Bullen apakah bisa mengulang sukses musim lalu untuk melaju ke fase gugur.

Bila melihat catatan 10 laga terakhir antara tim asal Austria menghadapi tim asal Italia di Liga Champions, hasilnya tim-tim dari Italia jauh lebih unggul dengan meraih 8 kemenangan dan dua kali imbang. Artinya, belum ada tim asal Austria yang dapat menaklukkan tim asal Italia.

RB Salzburg bisa lebih percaya diri sedikit pada laga ini karena dalam performa terbaiknya setelah berhasil menempati posisi pertama di Bundesliga Austria. Mereka berhasil meraih 7 kemenangan dan hanya sekali kalah.

"AC Milan sangat konsisten, itulah sebabnya mereka juara Italia. Kami harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka. Kami harus memberi tekanan pada mereka dan mengejutkan mereka dengan cara bermain kami. Tahun ini, kami memiliki pemain yang sangat bagus di lini serang, bukan hanya Haaland. Namun, ada beberapa yang bisa berkembang dan bukan hanya penyerang," kata Matthias Jaissle selaku juru taktik RB Salzburg.

Musim lalu, I Rossoneri tidak bisa berbicara banyak dengan menjadi juru kunci Grup B. Hal itu membuat mereka gagal lolos ke fase gugur untuk pertama kalinya sejak musim 1999/2000.

AC Milan sudah 11 kali melawan klub asal Austria di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa) dengan sekali kalah dari SK Rapid Wien di Liga Champions 1957/1958 dengan skor akhir 2-5. Laga lainnya Milan meraih delapan kemenangan dan dua imbang.

Tak hanya itu, I Rossoneri telah memenangkan masing-masing dari lima laga Eropa terakhir mereka melawan tim asal Austria dengan skor agregat 16-2. Pada laga terakhirnya, Milan dapat mengalahkan FK Austria Wien dengan skor 5-1 di Liga Europa musim 2017/2018.

AC Milan juga dalam performa yang cukup menjanjikan dengan belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di kompetisi Liga Italia musim ini. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Kini, Rafael Leao Cs berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara, mengoleksi 11 poin.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan sangat antusias, menghormati lawan kami tetapi sadar akan kualitas dan karakteristik kami. Ini akan menjadi ujian yang bagus, Salzburg berada di level tertinggi dalam hal kualitas dan kecepatan," ucap pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT