Jadwal Liga Champions Nanti Malam, Ada Man City Vs Dortmund

ADVERTISEMENT

Jadwal Liga Champions Nanti Malam, Ada Man City Vs Dortmund

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 09:10 WIB
Jakarta -

Matchday kedua Liga Champions akan kembali berlangsung nanti malam. Salah satu big match yang tersaji adalah Manchester City vs Borussia Dortmund.

Sebanyak sembilan pertandingan akan digelar pada dua waktu yang berbeda. Dua pertama akan dimainkan pada Rabu (14/9) pukul 23.45 WIB, sedangkan tujuh lainnya akan berlangsung pada Kamis (15/9) pukul 02.00 WIB.

Di Grup E, AC Milan akan mencoba meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini saat menjamu Dinamo Zagreb. Sedangkan Chelsea akan berhadapan dengan RB Salzburg, yang sekaligus menjadi debut Graham Potter sebagai pelatih The Blues.

Selanjutnya di Grup F, Real Madrid bertekad meraih kemenangan kedua saat berjumpa RB Leipzig. Demikian halnya dengan Shakhtar Donetsk yang akan menjamu Celtic di Warsawa.

Di Grup G, Sevilla bertekad bangkit dari kekalahan di matchday pertama saat bertandang ke markas Copenhagen. Sedangkan Man City akan dikunjungi oleh Dortmund, namun kali ini Erling Haaland akan berstatus penyerang tuan rumah.

Kemudian di Grup H, konsistensi Juventus akan diuji dengan melawan raksasa Portugal, Benfica. Sedangkan Paris Saint-Germain akan pergi ke Israel untuk bertemu Maccabi Haifa.

Satu laga lain yang juga digelar nanti malam yaitu Rangers vs Napoli yang berada di Grup A. Laga ini ditunda sehari dari jadwal semula, sebab sumber daya polisi terfokus pada proses pemindahan peti jenazah Ratu Elizabeth II ke London. Liga Champions bisa disaksikan di SCTV dan tayangan streaming Vidio.

Jadwal matchday kedua Liga Champions nanti malam:

Rabu (14/9) - pukul 23.45 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb

Shakhtar Donetsk vs Celtic

Kamis (15/9) - pukul 02.00 WIB

Rangers vs Napoli

Chelsea vs RB Salzburg

Real Madrid vs RB Leipzig

Copenhagen vs Sevilla

Manchester City vs Borussia Dortmund

Juventus vs Benfica

Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain

(adp/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT