Tottenham Dikalahkan Sporting, Conte: Hasil yang Sulit

ADVERTISEMENT

Tottenham Dikalahkan Sporting, Conte: Hasil yang Sulit

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 09:43 WIB
LISBON, PORTUGAL - SEPTEMBER 13: Antonio Conte of Tottenham Hotspur FC in action during the UEFA Champions League - Group D match between Sporting CP and Tottenham Hotspur at Estadio Jose Alvalade on September 13, 2022 in Lisbon, Portugal.  (Photo by Gualter Fatia/Getty Images)
Tottenham Hotspur kalah di markas Sporting CP. (Foto: Getty Images/Gualter Fatia)
Lisbon -

Tottenham Hotspur dikalahkan Sporting CP dua gol tanpa balas di pertandingan Liga Champions. Antonio Conte menyayangkan kekalahan timnya kali ini.

Matchday kedua Liga Champions 2022/2023 menggelar duel Sporting CP vs Tottenham Hotspur. Pertandingan berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Selasa (13/9) malam WIB.

Kedua tim bermain hati-hati pada babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Tottenham Hotspur mengambil inisiatif serangan di babak kedua dan mulai tampil dominan. Namun, Harry Kane dkk masih tak bisa menembus pertahanan Sporting CP.

Alih-alih mencetak gol, Tottenham justru kebobolan pada menit ke-90. Pemain pengganti Sporting, Paulinho, sukses menyarangkan gol untuk timnya.

Tottenham kembali kecolongan pada saat injury time. Aksi individual pemain pengganti lainnya, Arthur, berhasil dituntaskan menjadi gol yang memastikan Sporting CP menang 2-0.

Manajer Tottenham, Antonio Conte, angkat bicara soal kekalahan timnya dari Sporting CP. Dia menyesalkan permain timnya yang lengah di menit-menit akhir.

"Hasil yang sulit. Yang pasti ketika Anda kalah, Anda tidak senang. Saya pikir permainan tidak seimbang di babak kedua. Saya pikir kami bisa mencetak gol, dan kami mencoba memenangkan pertandingan, dan kemudian di 10 menit terakhir... kami mestinya bisa melakukan jauh lebih baik," kata Conte, dikutip dari BBC.

"Mereka mencetak gol dari sepak pojok dan kemudian kami kebobolan gol kedua setelah 90 menit. Saya pikir itu sangat disayangkan, tapi itu pasti pertandingan yang sulit. Kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan tetapi pada akhirnya kami kalah," sambungnya.

"Ketika Anda tiba, Anda harus mencoba mengisi kotak dan akurat. Saya pikir kami memiliki dua atau tiga situasi yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Namun sekarang kami harus beristirahat dan memikirkan pertandingan berikutnya di Liga Inggris," Antonio Conte mengungkapkan.

(bay/adp)

ADVERTISEMENT