Conte: Semua Pemain Tottenham Harus Rela Dirotasi

ADVERTISEMENT

Conte: Semua Pemain Tottenham Harus Rela Dirotasi

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 13 Sep 2022 20:15 WIB
NOTTINGHAM, ENGLAND - AUGUST 28: Ben Davies of Tottenham Hotspur organizing a defensive line for a set piece during the Premier League match between Nottingham Forest and Tottenham Hotspur at City Ground on August 28, 2022 in Nottingham, United Kingdom. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Antonio Conte menegaskan para pemain harus mau dirotasi. (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
Jakarta -

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, membuat gebrakan. Dia menegaskan pemain harus siap untuk dirotasi.

Son Heung-min, yang menyelesaikan musim terakhir sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu, tidak akan bermain setiap pertandingan. Hal tersebut ditegaskan oleh Cone.

Son mencetak 23 gol di liga musim lalu, tetapi belum mencetak gol lagi selama musim ini berjalan. Di sisi lain, ada Harry Kane, Richarlison, dan Dejan Kulusevski yang bersaing memperebutkan tempat inti.

"Saya pikir ketika Anda mencoba membangun sesuatu yang penting ... Anda harus mengubah kebiasaan lama," kata Conte seperti dikutip dari Reuters.

"Kalau tidak, itu berarti Anda ingin tetap sama, itu berarti Anda tidak ingin memiliki ambisi. Untuk alasan ini semua pemain harus menerima rotasi, terutama di depan, kami memiliki empat pemain."

Son bisa saja dicadangkan saat Tottenham bermain tandang melawan Sporting CP di matchday kedua Grup D Liga Champions. Rotasi juga bisa membantu Son untuk terus tumbuh dan memiliki ambisi yang besar untuk mencari gol.

"Kebiasaan lama adalah para pemain terbiasa bermain di setiap pertandingan," Conte menjelaskan.

"Apa yang terjadi dalam situasi seperti ini Anda tidak memiliki kemungkinan besar untuk menang. Anda mencoba membuat para pemain bahagia, tetapi klub besar memiliki skuad yang besar, skuad yang dalam," Conte menegaskan.

Baca juga: Mana Golmu, Son?


Simak Video " Terkuak! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Lawan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT