Link Live Streaming Liverpool Vs Rangers

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liverpool Vs Rangers

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 00:30 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 17: An official UEFA Champions League match ball is seen prior to the UEFA Champions League group F match between FC Internazionale and Slavia Praha at Giuseppe Meazza Stadium on September 17, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Link live streaming Liverpool vs Rangers (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta -

Liverpool Vs Rangers akan tersaji dalam lanjutan laga Grup A Liga Champions 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Merseyside, Liverpool, pada hari Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Pertandingan akan kick-off pukul 02.00 WIB.

Liverpool akan menghadapi Rangers pada matchday ketiga Liga Champions tengah pekan ini. Sempat kalah dari Napoli di matchday 1, Liverpool bangkit di laga berikutnya dengan mengalahkan Ajax.

Meski begitu, Jordan Henderson Cs belum bisa menampilkan performa terbaiknya di Premeir League sebab hanya meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah dari lima laga terakhirnya. Hingga laga pekan kesembilan, mereka harus puas berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 10 poin.

Menjamu Rangers, The Reds mempunyai catatan apik kala bermain di kandang sendiri yakni dengan meraih 13 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dari 15 laga kandang terakhir mereka di fase grup Liga Champions. Mereka juga mampu mencetak 36 gol dalam 13 kemenangan tersebut. Satu-satunya kekalahan dalam periode itu adalah saat melawan Atalanta pada November 2020.

Meski demikian, Juergen Klopp selaku manajer Liverpool mengatakan bahwa memang timnya sedang tidak dalam performa terbaiknya. Ia pun menjelaskan bahwa kepercayaan diri pemain menjadi salah satu faktor penting yang mesti diperbaiki.

"Sesuatu yang harus saya terima - dan yang lebih penting untuk dihadapi - adalah bahwa kami tidak berada dalam periode terbaik kami. Saya mengatakan beberapa kali setelah hasil imbang melawan Brighton di akhir pekan bahwa kepercayaan diri kami perlu ditingkatkan kembali namun hal itu seakan tidak terjadi," kata Klopp, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (4/10/2022).

"Jika ada solusi mudah, sesuatu yang memungkinkan saya untuk menjentikkan jari saya, maka saya akan melakukannya, tetapi tidak pernah dan tidak akan pernah sesederhana ini. Tapi saya sudah cukup lama berkecimpung di sepak bola untuk mengetahui bahwa cara terbaik untuk membuat individu bermain dengan baik adalah dengan membuat tim bermain dengan baik. Kami akan selalu berkonsentrasi kepada permainan yang kolektif," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Rangers datang dengan modal kurang menjanjikan seusai merasakan dua kali kekalahan beruntun saat menghadapi Ajax Amsterdam (0-4) dan Napoli (0-3) di awal Liga Champions ini. Akan tetapi, Rangers jauh lebih konsisten dalam kompetisi Liga Skotlandia, setidaknya hingga pekan kedelapan.

James Tavernier Cs meraih enam kemenangan, sekali imbang, dan sekali merasakan kekalahan. Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 19 poin. Hanya terpaut dua angka dari Celtic yang memiliki 21 poin.

Menantang Liverpool di Anfield, Rangers mempunyai catatan kurang baik yakni hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah dari tujuh laga tandang terakhirnya di Inggris dalam kompetisi Eropa. Satu hasil positif itu saat mengalahkan Leeds United 2-1 di fase kualifikasi Liga Champions UEFA pada November 1992 dengan gol dari Mark Hateley dan Ally McCoist.

Manajer Rangers, Giovanni van Bronckhorst, menjelaskan bahwa untuk bermain melawan Liverpool membutuhkan tekad yang besar untuk bisa meraih poin maksimal.

"Kami selalu memiliki keyakinan. Jika kami tidak memilikinya saat masuk ke lapangan, maka kami akan menghadapi tantangan yang mustahil. Kami harus memiliki semangat dan keyakinan untuk mendapatkan sesuatu dari laga itu," ucap manajer asal Belanda tersebut yang dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (4/10/2022).

Liverpool dan Rangers akan bertemu untuk pertama kalinya dalam turnamen resmi di ajang kompetisi Eropa. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya kira-kira, detikers?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

ADVERTISEMENT