Inter Milan: Kemenangan atas Barca Bakal Jadi Titik Balik

ADVERTISEMENT

Inter Milan: Kemenangan atas Barca Bakal Jadi Titik Balik

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 16:17 WIB
MILAN, ITALY - OCTOBER 04: Andre Onana of FC Internazionale celebrates after the first goal of his team scored by Hakan Calhanoglu (not in frame) during the UEFA Champions League group C match between FC Internazionale and FC Barcelona at San Siro Stadium on October 04, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)
Andre Onana: Kemenangan atas Barcelona menjadi titik balik untuk Inter Milan. )Foto: Getty Images/Quality Sport Images)
Jakarta -

Inter Milan sukses memetik kemenangan atas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions. Nerazzurri akan menjadikan hasil positif itu sebagai titik balik.

Inter vs Barcelona selesai 1-0. Hakan Calhanoglu yang menjadi penentu kemenangan La Beneamata pada injury time babak pertama.

Hasil baik ini memutus laju kekalahan Inter. Sebelumnya, tim asuhan Simone Inzaghi menelan kekalahan saat melawan Udinese dan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

Kiper Inter, Andre Onana, menegaskan bahwa tim Biru-Hitam memang sangat mendambakan kemenangan usai dua hasil negatif. Hasil bagus atas Barcelona akan dimanfaatkan sebagai momentum melewati masa sulit.

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, kami menghadapi tim hebattapi kami selalu ingin menang. Saya bahagia dengan kerja dari tim," kata Onana di situs Liga Champions.

"Bukan sebuah kebetulan kami menjadi pemenang, kami pantas untuk itu. Dalam sepakbola, seperti dalam hidup, ada momen-momen sulit. Hari ini saya sangat senang untuk semua orang, ini merupakan kemenangan yang kami semua inginkan. Seluruh dunia Inter ingin menang dan melewati saat sulit," kata dia menambahkan.

Kemenangan atas Barcelona menempatkan Inter di posisi kedua klasemen Liga Champions Grup C. Inter mengoleksi enam poin, di bawah Bayern Munich yang sudah mengumpulkan sembilan angka. Barcelona ada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Inter akan beraksi lagi, Sabtu (8/10/2022). Tim asal kota Mode itu akan melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A.

(cas/mrp)

ADVERTISEMENT