Link Live Streaming Sevilla Vs Borussia Dortmund

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Sevilla Vs Borussia Dortmund

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 06 Okt 2022 00:30 WIB
ISTANBUL, TURKEY - AUGUST 14: The UEFA Champions League trophy is seen prior to the UEFA Super Cup match between Liverpool and Chelsea at Vodafone Park on August 14, 2019 in Istanbul, Turkey. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Link live streaming Sevilla vs Borussia Dortmund. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Sevilla Vs Borussia Dortmund tersaji dalam lanjutan laga Grup G Liga Champions musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Kick-off pertandingan tersebut pada pukul 02.00 WIB.

Sevilla memulai kiprah di Liga Champions dengan buruk. Di kompetisi Eropa itu, mereka belum meraih kemenangan dari dua kali berlaga usai kalah 0-4 kala menjamu Man City dan seri 0-0 dengan Copenhagen.

Tak hanya di Liga Champions, Ivan Rakitic Cs terpuruk di posisi ke-17 Liga Spanyol musim ini dengan hanya meraih lima poin dari tujuh kali bertanding. Mereka baru sekali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah, dengan kini berjarak satu poin dari zona degradasi.

Menghadapi Borussia Dortmund, Pelatih Sevilla Julen Lopetegui berharap timnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya walau sedang dilanda performa buruk.

"Situasinya seperti ini, dan Anda harus berusaha memberikan yang terbaik yang bisa Anda berikan. Anda harus bertanggung jawab atas hal-hal yang dapat Anda kendalikan. Kami telah sangat kritis terhadap diri sendiri," kata Lopetegui, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (5/10/2022).

Sementara itu, Dortmund masih mencoba menemukan konsistensi. Di Liga Champions, mereka kalah 1-2 dari Manchester City pada Matchday 2 setelah menang 3-0 atas Copenhagen di laga pertama.

Pada kompetisi Bundesliga, Dortmund juga belum bisa konsisten. Marco Reus Cs meraih lima kemenangan dan merasakan tiga kali kekalahan dari delapan kali berlaga. Dortmund sejauh ini menghasilkan 15 poin di posisi keempat klasemen sementara.

Kekalahan dari Cologne akhir pekan kemarin menjadi modal tak ideal buat Dortmund menuju laga kontra Sevilla.

"Kami semua sangat kecewa setelah kekalahan kami di Cologne. Kami telah mencoba untuk mengatasi beberapa masalah secara terbuka dan jujur. Kami telah mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri dan akan bekerja keras pada beberapa hal sehingga kami bisa sukses di pertandingan kami yang akan datang," ucap Edin Terzic, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (5/10/2022).

Mengacu ke pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla dan Borussia Dortmund sebelumnya berhadapan di Liga Champions pada musim 2020/2021 dalam babak 16 besar. Kala itu, Dortmund berhak lolos ke babak selanjutnya seusai unggul 5-4 dalam agregat.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT